PROFIL PPID PEMBANTU

Bagian Administrasi Pemerintahan dan Otonomi Daerah

 

Bagian Administrasi Pemerintahan dan Otonomi Daerah

 

No. Telp

-

Website

-

6728
 

Alamat

-.

 

INFORMASI & DOKUMENTASI

 
Berkala16
Serta merta14
setiap saat3

Daftar Informasi & Dokumentasi

 
No. Informasi Tahun Kategori Ukuran Lihat / Unduh
No. Informasi Tahun Kategori Ukuran Lihat / Unduh
1 DPA BAGIAN PEMERINTAHAN 2024 2024 Berkala 1.19 MB
2 RUP Perubahan Bagian pemerintahan-rekap-2023 2023 Berkala 57.22 KB
3 DPA BAGIAN PEMERINTAHAN 2023 2023 Berkala 224.91 KB
4 DPPA BAGIAN PEMERINTAHAN TAHUN 2023 2023 Berkala 263.43 KB
5 LAPORAN ARUS KAS BAGIAN PEMERINTAHAN TAHUN 2023 2023 Berkala 380.34 KB
6 LAPORAN REALISASI ANGARAN BAGIAN PEMERINTAHAN 2023 2023 Berkala 218.70 KB
7 DAFTAR ASET DAN INVENTARIS BAGIAN PEMERINTAHAN TAHUN 2023 2023 Berkala 65.43 KB
8 DPA TA 2022 2022 Berkala 726.89 KB
9 Uraian Tugas dan fungsi serta Tata Kerja 2022 Serta Merta 2.43 MB
10 Laporan Realisasi Anggaran TA. 2022 2022 Berkala 70.49 KB
11 Daftar aset dan Investasi 2022 Serta Merta 85.94 KB
12 Rencana Umum Pengadaan ( RUP )Bag Pemerintahan 2021 Berkala 44.69 KB
13 DPA PERGESERAN 2021 2021 Serta Merta 3.93 MB
14 DPA 2021 2021 Berkala 2.87 MB
15 laporan realisasi anggaran tahun 2021 2021 Berkala 236.41 KB
16 DPA 2020 2020 Serta Merta 20.28 KB
17 DATA KEPALA DESA PER 5 DESEMBER 2019 2020 Serta Merta 95.45 KB
18 NAMA LURAH PER JANUARI 2020 2020 Serta Merta 198.71 KB
19 lppd 2018 2020 Berkala 3.22 MB
20 LRA 2019 2019 Serta Merta 37.85 KB
21 ARUS KAS KEUANGAN 2019 2019 Serta Merta 14.61 KB
22 RENCANA KERJA DAN ANGGARAN 2019 Serta Merta 21.30 KB
23 RANCANGAN DOKUMEN PELAKSANAAN ANGGARAN 2019 Serta Merta 21.35 KB
24 PROFIL BAGIAN ADMINITRASI PEMERINTAHAN 2016 2018 Setiap Saat 268.26 KB
25 STRUKTUR ORGANISASI BAG. ADM PEMERINTAHAN DAN OTODA 2018 2018 Setiap Saat 197.92 KB
26 Uraian Tugas dan Fungsi 2018 Setiap Saat 185.79 KB
27 Struktur Organisasi 2018 Berkala 138.92 KB
28 RENCANA KERJA DAN ANGGARAN 2018 Serta Merta 30.57 KB
29 RANCANGAN DOKUMEN PELAKSANAAN ANGGARAN 2018 Serta Merta 31.10 KB
30 RENCANA KERJA DAN ANGGARAN 2017 Serta Merta 134.66 KB
31 RANCANGAN DOKUMEN PELAKSANAAN ANGGARAN 2017 Serta Merta 134.66 KB
32 ILPPD 2014 Berkala 840.49 KB
33 ILPPD 2012 Berkala 458.94 KB
 

RINGKASAN INFORMASI

 
Program & Kegiatan7
Pengadaan Barang & Jasa19
Laporan Pengadaan0

Ringkasan Informasi

 
Program & Kegiatan
No. Program & Kegiatan Pagu Anggaran Sumber Dana Jadwal Pelaksanaan Penaggungjawab Telepon
No. Program & Kegiatan Pagu Anggaran Sumber Dana Jadwal Pelaksanaan Penaggungjawab Telepon
1 Pembinaan Mental SDM melalui Metode ESQ/Mindset, Family Gathering Rp. 286.739.500 APBD 24 August 2018 FARIZ PASARELLA 0341-512556
2 Penyusunan Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD) dan Informasi Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (ILPPD) Rp. 363.897.550 APBD 12 April 2018 Dra. DYAH LIESTINA PURWATY 0341 - 512556
3 Fasilitasi/Pembentukan Kerjasama Antar Daerah Dalam Penyediaan Pelayanan Publik Rp. 1.327.956.150 APBD 10 April 2018 Dra. DYAH LIESTINA PURWATY 0341 - 512556
4 Bimtek Penyusunan LKPJ dan LPPD bagi Aparat Pemerintah Desa Rp. 201.211.300 APBD 03 October 2018 Dra. DYAH LIESTINA PURWATY 0341-512556
5 Optimalisasi Pelaksanaan Otonomi Daerah Rp. 383.620.000 APBD 01 January 2018 Dra. DYAH LIESTINA PURWATY 0341 - 512556
6 Penegasan Tapal Batas Wilayah Antar Desa/Kelurahan Rp. 120.484.511 APBD 01 January 2018 Dra. DYAH LIESTINA PURWATY 0341 - 512556
7 Peringatan Hari Jadi Pemerintah Propinsi Jawa Timur Rp. 191.128.000 APBD 11 September 2018 Dra. DYAH LIESTINA PURWATY 0341 - 512556
Pengadaan Barang & Jasa
No. Paket Pekerjaan Pagu Anggaran Sumber Dana Tahun Pengadaan Metode Laporan
No. Paket Pekerjaan Pagu Anggaran Sumber Dana Tahun Pengadaan Metode Laporan
1 Bimtek Penyusunan LKPJ dan LPPD bagi Aparat Pemerintahan Desa Rp. 61.583.800 APBD 2018 swakelola Belum
2 Fasilitasi/Pembentukan Kerjasama Antar Daerah Dalam Penyediaan Pelayanan Publik Rp. 593.564.500 APBD 2018 swakelola Belum
3 Optimalisasi Pelaksanaan Otonomi Daerah, Rp. 340.790.000 APBD 2018 swakelola Belum
4 Pembinaan Mental SDM Melalui Metode ESQ/Mindset, Family Gethering Rp. 186.900.000 APBD 2018 swakelola Belum
5 Pengendalian Manajemen Pelaksanaan Kebijakan KDH Rp. 220.354.000 APBD 2018 swakelola Belum
6 Penyediaan Bahan Bacaan dan Peraturan Perudang-undangan Rp. 4.350.000 APBD 2018 swakelola Belum
7 Penyediaan Bahan Logistik Kantor Rp. 18.286.800 APBD 2018 swakelola Belum
8 Penyediaan Barang Cetakan dan Penggandaan Rp. 24.492.350 APBD 2018 swakelola Belum
9 Penyediaan Jasa Administrasi Keuangan, Rp. 212.550.000 APBD 2018 swakelola Belum
10 Penyediaan Jasa Pemeliharaan dan Perizinan Kendaraan Dinas / Operasional Rp. 56.550.000 APBD 2018 swakelola Belum
11 Penyediaan Jasa Perbaikan Peralatan Kerja Rp. 15.400.000 APBD 2018 swakelola Belum
12 Penyediaan Jasa Surat Menyurat Rp. 11.850.913 APBD 2018 swakelola Belum
13 Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor Rp. 5.133.125 APBD 2018 swakelola Belum
14 Belanja Modal Komputer all in one, Laptop, Printer Laser, Printer Epson, Scanner Portable, LCD proyektor, Layar Overhead Proyektor Rp. 134.689.000 APBD 2018 swakelola Belum
15 Penyusunan Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Derah (LPPD) dan Informasi Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Derah (ILPPD) Rp. 213.201.800 APBD 2018 swakelola Belum
16 Peringatan Hari Jadi Pemerintah Provinsi Jawa Timur Rp. 54.517.000 APBD 2018 swakelola Belum
17 Rapat-rapat Koordinasi dan Konsultasi ke Luar Daerah Rp. 96.942.000 APBD 2018 swakelola Belum
18 Peningkatan Kompetensi SDM Aparatur, Rp. 39.550.000 APBD 2016 swakelola Belum
19 Penyediaan Alat Tulis Kantor Rp. 58.730.300 APBD 2016 swakelola Belum
Laporan Pengadaan
No. Laporan Pagu Anggaran Realisasi Metode CV Pemenang No. Kontrak
No. Laporan Pagu Anggaran Realisasi Metode CV Pemenang No. Kontrak