PROFIL PPID PEMBANTU

Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja

 

Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja

 

No. Telp

(0341) 502655

Website

http://dpmptsptk.batukota.go.id/dpmptsptk/web

6728
 

Alamat

Gedung B Lt. 1, Balaikota Among Tani.

 

INFORMASI & DOKUMENTASI

 
Berkala17
Serta merta0
setiap saat3

Daftar Informasi & Dokumentasi

 
No. Informasi Tahun Kategori Ukuran Lihat / Unduh
No. Informasi Tahun Kategori Ukuran Lihat / Unduh
1 Rencana Umum Pengadaan Tahun 2024 2024 Berkala 57.50 KB
2 Dokumen Pelaksanaan Anggaran Tahun 2024 2024 Berkala 407.16 KB
3 Daftar Inventaris Aset 2024 2024 Berkala 104.99 KB
4 LRA Tahun 2022 2023 Berkala 694.76 KB
5 Dokumen Pelaksanaan Anggaran Tahun 2023 2023 Berkala 53.25 KB
6 Dokumen Pelaksanaan Perubahan Anggaran Tahun 2023 2023 Berkala 61.51 KB
7 Laporan Realisasi Tahun 2023 2023 Berkala 56.51 KB
8 Laporan Arus Kas TA 2023 2023 Berkala 85.41 KB
9 TUSI Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu, dan Tenaga Kerja 2022 Setiap Saat 115.90 KB
10 DPA 2021 2021 Berkala 5.24 MB
11 Inovasi Program Kegiatan Tahun 2022 2020 Setiap Saat 1.47 MB
12 LAKIP 2020 2020 Berkala 22.82 MB
13 Realisasi Anggaran 2020 2020 Berkala 3.60 MB
14 SOP DPMPTSPTK 2020 Berkala 13.43 MB
15 Data Sectoral DPMPTSPTK 2020 Berkala 2.85 MB
16 Rekapitulasi Rincian Penerimaan dan Realisasi / LRA 2018 Berkala 1.99 MB
17 Jenis-jenis Perizinan Yang ada di Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja 2018 Berkala 1.51 MB
18 Laporan Realisasi Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (LRA) 2017 Berkala 2.81 MB
19 Struktur Organisasi 2017 Berkala 128.72 KB
20 Uraian Tugas dan Fungsi 2017 Setiap Saat 270.78 KB
 

RINGKASAN INFORMASI

 
Program & Kegiatan45
Pengadaan Barang & Jasa3
Laporan Pengadaan0

Ringkasan Informasi

 
Program & Kegiatan
No. Program & Kegiatan Pagu Anggaran Sumber Dana Jadwal Pelaksanaan Penaggungjawab Telepon
No. Program & Kegiatan Pagu Anggaran Sumber Dana Jadwal Pelaksanaan Penaggungjawab Telepon
1 Program Pembinaan Lingkungan Sosial Kegiatan Pembinaan dan Pelatihan Keterampilan Kerja bagi Tenaga Kerja dan Masyarakat Rp. 827.275.000 DBHCHT 01 June 2017 SRIATI, SE 0341 5025656
2 Program Pembinaan Lingkungan Sosial Kegiatan Pelayanan Penempatan dan Perluasan Kesempatan Kerja Bagi Pencari Kerja Rp. 88.980.000 DBHCHT 01 May 2017 SRIATI, SE 0341 5025656
3 Program Peningkatan Kesempatan Kerja Kegiatan Perluasan Tenaga Kerja pada Sektor UMSI Rp. 31.795.000 DAU 01 November 2017 SRIATI, SE 0341 5025656
4 Program Perlindungan dan Pengembangan Lembaga Ketenagakerjaan KegiatanSurvei KLH dan Penetapan UMK Rp. 236.200.000 DAU 01 January 2017 Drs. SAPTO NORA ADI. MM 0341 5025656
5 Program Perlindungan dan Pengembangan Lembaga Ketenagakerjaan Kegiatan Sosialilsasi Penetapan UMK Rp. 60.000.000 DAU 02 November 2017 Drs. SAPTO NORA ADI. MM 0341 5025656
6 Program Pelayanan Administrasi Perkantoran Kegiatan Penyediaan Jasa Administrasi Keuangan Rp. 248.700.000 DAU 02 January 2017 Drs. LUKIK WARGIONO 0341 5025656
7 Program Pelayanan Administrasi Perkantoran Kegiatan Penyediaan Barang Cetakan dan Penggandaan Rp. 89.066.400 DAU 02 January 2017 Drs. LUKIK WARGIONO 0341 5025656
8 Program Pelayanan Administrasi Perkantoran Kegiatan Penyediaan Peralatan Rumah Tangga Rp. 7.039.600 DAU 02 January 2017 Drs. LUKIK WARGIONO 0341 5025656
9 Program Pelayanan Administrasi Perkantoran Kegiatan Penyediaan Bahan Logistik Kantor Rp. 13.799.000 DAU 02 January 2017 Drs. LUKIK WARGIONO 0341 5025656
10 Prgram Pelayanan Administrasi Perkantoran Kegiatan Rapat-rapat Koordinasi dan Konsultasi ke Luar Daerah Rp. 116.875.000 DAU 02 January 2017 Drs. LUKIK WARGIONO 0341 5025656
11 Program Peningkatan Sarana dan Prasarana Aparatur Pengadaan Peralatan Gedung dan Kantor Rp. 48.250.000 DAU 06 November 2017 Drs. LUKIK WARGIONO 0341 5025656
12 Program Peningkatan Sarana dan Prasarana Aparatur Kegiatan Pemeliharaan Rutin/Berkala Peralatan Gedung dan Kantor Rp. 11.970.000 DAU 02 January 2017 Drs. LUKIK WARGIONO 0341 5025656
13 Program Peningkatan Promosi dan Kerjasama Investasi Kegiatan Peningkatan Fasilitasi Terwujudnya Kerjasama Strategis antara Usaha Besar dan Usaha Menengah Rp. 48.850.000 DAU 25 April 2017 Drs. MOCHAMAD NUR DJUNAEDI 0341 5025656
14 Program Peningkatan Promosi dan Kerjasama Investasi Kegiatan Koordinasi dan Kerjasama di Bidang Penanaman Modal Dengan Instansi Pemerintah dan Dunia Usaha Rp. 37.919.000 DAU 28 November 2017 Drs. MOCHAMAD NUR DJUNAEDI 0341 5025656
15 Program Peningkatan Promosi dan Kerjasama Investasi Kegiatan Peningkatan Kegiatan Pemantauan, Pembinaan dan Pengawasan Pelaksanaan Penanaman Modal Rp. 142.200.000 DAU 02 January 2017 Drs. MOCHAMAD NUR DJUNAEDI 0341 5025656
16 Program Peningkatan Promosi dan Kerjasama Investasi Kegiatan Promosi Kerjasama Investasi Event Khusus Rp. 246.250.000 DAU 19 July 2017 Drs. MOCHAMAD NUR DJUNAEDI 0341 5025656
17 Program Peningkatan Iklim Investasi dan Realisasi Investasi Kegiatan Sosialisasi Kebijakan Penanaman Modal Kepada Masyarakat Dunia Usaha Rp. 76.581.000 DAU 18 April 2017 Drs. MOCHAMAD NUR DJUNAEDI 0341 5025656
18 Program Peningkatan Pelayanan Publik Kegiatan Peninjauan dan Evaluasi Kelayakan Perijinan Rp. 186.000.000 DAU 02 January 2017 SATRIYO WICAKSONO, ST.MT 0341 5025656
19 Program Peningkatan Pelayanan Publik Kegiatan Penyediaan Peneng dan Plakat Perijinan Rp. 15.400.000 DAU 06 April 2017 SATRIYO WICAKSONO, ST.MT 0341 5025656
20 Program Peningkatan Pelayanan Publik Kegiatan Penyediaan Titik dan Media Reklame Rp. 80.000.000 DAU 08 May 2017 SATRIYO WICAKSONO, ST.MT 0341 5025656
21 Program Peningkatan Pelayanan Publik Kegiatan Penyusunan Naskah Akademik Perubahan Perda IMB dan Perdana HO Rp. 50.000.000 DAU 08 June 2017 SATRIYO WICAKSONO, ST.MT 0341 5025656
22 Program Peningkatan Pelayanan Publik Kegiatan Penyediaan Informasi dan Kelengkapan Pendaftaran Perijinan Rp. 101.920.000 DAU 06 June 2017 Dra. RETNO MARGANINGSIH, S.P.d.M.AP 0341 5025656
23 Program Pembinaan Linkungan Sosial Kegiatan Pembinaan dan Pelatihan Ketrampilan Kerja Bagi Tenaga Kerja dan Masyarakat Rp. 536.489.000 DBHCHT 02 March 2018 SRIATI, SE 0341 5025656
24 Program Pelayanan Administrasi Perkantoran Kegiatan Penyediaan Jasa Surat Menyurat Rp. 4.985.000 DAU 01 January 2018 Drs. LUKIK WARGIONO 0341 5025656
25 Program Pelayanan Administrasi Perkantoran Kegiatan Penyediaan Jasa Administrasi Keuangan Rp. 602.405.000 DAU 01 January 2018 Drs. LUKIK WARGIONO 0341 5025656
26 Program Pelayanan Administrasi Perkantoran Kegiatan Penyediaan Alat Tulis Kantor Rp. 34.060.000 DAU 08 March 2018 Drs. LUKIK WARGIONO 0341 5025656
27 Program Pelayanan Administrasi Perkantoran Kegiatan Penyediaan Barang Cetakan dan Penggandaan Rp. 87.711.500 DAU 06 June 2018 Drs. LUKIK WARGIONO 0341 5025656
28 Program Pelayanan Administrasi Perkantoran Kegiatan Penyediaan Peralatan Rumah Tangga Rp. 11.709.000 DAU 15 January 2018 Drs. LUKIK WARGIONO 0341 5025656
29 Program Pelayanan Administrasi Perkantoran Kegiatan Penyediaan Bahan Bacan dan Peraturan PerUndang-Undangan Rp. 10.483.920 DAU 02 January 2018 Drs. LUKIK WARGIONO 0341 5025656
30 Program Pelayanan Administrasi Perkantoran Kegiatan Penyediaan Bahan Logistik Kantor Rp. 16.205.000 DAU 08 January 2018 Drs. LUKIK WARGIONO 0341 5025656
31 Program Pelayanan Administrasi Perkantoran Kegiatan Penyediaan Makan dan Minum Rp. 9.586.000 DAU 01 January 2018 Drs. LUKIK WARGIONO 0341 5025656
32 Program Pelayanan Administrasi Perkantoran Kegiatan Rapat-Rapat Koordinasi dan Konsultasi Ke Luar Daerah Rp. 122.550.000 DAU 12 February 2018 Drs. LUKIK WARGIONO 0341 5025656
33 Progaram Peningkatan Kwalitas dan Produktifitas Tenaga Kerja Kegiatan Pembinaan dan Peningkatan Mutu Lembaga Pelatihan Kerja Swasta Rp. 44.968.000 DAU 20 August 2018 SRIATI, SE 0341 5025656
34 Program Peningkatan Kesempatan Kerja Kegiatan Penyebarluasan Informasi Bursa Tenaga Kerja Rp. 116.710.000 DAU 03 September 2018 SRIATI, SE 0341 5025656
35 Program Peningkatan Kesempatan Kerja Kegiatan Penyiapan Tenaga Kerja Siap Pakai Rp. 40.223.500 DAU 16 April 2018 SRIATI, SE 0341 5025656
36 Program Peningkatan Kesempatan Kerja Kegiatan Perluasan Tenaga Kerja pada Sektor UMSI Rp. 73.837.500 DAU 28 March 2018 SRIATI, SE 0341 5025656
37 Program Perlindungan dan Pengembangan Lembaga Ketenagakerjaan Kegiatan Fasilitasi Penyelesaian Perselisihan Hubungan Industrial Rp. 44.725.000 DAU 05 March 2018 Drs. SAPTO NORA ADI. MM 0341 5025656
38 Program Perlindungan dan Pengembangan Lembaga Ketenagakerjaan Kegiatan Survey KLH dan Penetapan UMK Rp. 146.702.500 DAU 01 January 2018 Drs. SAPTO NORA ADI. MM 0341 5025656
39 Program Perlindungan dan Pengembangan Lembaga Ketenagakerjaan Kegiatan Sosialilsasi Penetapan UMK Rp. 46.975.900 DAU 08 January 2018 Drs. SAPTO NORA ADI. MM 0341 5025656
40 Program Peningkatan Kapasitas Sumber Daya Aparatur Kegiatan Peningkatan Profesionalisme Sumbar Daya Manuasia Pelayanan Perijinan Kota Batu Rp. 50.700.000 DAU 05 March 2018 Dra. RETNO MARGANINGSIH, S.P.d.M.AP 0341 5025656
41 Program Optimalisasi Pemanfaatan Teknologi Informasi Kegiatan Penyusunan Database Perijinan Rp. 623.809.500 DAU 29 January 2018 Dra. RETNO MARGANINGSIH, S.P.d.M.AP 0341 5025656
42 Progaram Peningkatan Pelayan Publik Kegiatan Penyusunan Standart Operasional Prosedur Rp. 146.623.000 DAU 20 August 2018 Dra. RETNO MARGANINGSIH, S.P.d.M.AP 0341 5025656
43 Program Peningkatan Pelayanan Publik Kegiatan Penyediaan Informasi dan Kelengkapan Pendaftaran Perijinan Rp. 69.055.000 DAU 01 January 2018 Dra. RETNO MARGANINGSIH, S.P.d.M.AP 0341 5025656
44 Program Peningkatan Pelayanan Publik Kegiatan Peninjauan dan Evaluasi Kelayakan Perijinan Rp. 233.879.000 DAU 29 January 2018 AGUS BHASKARA, ST.MT 0341 5025656
45 Program Peningkatan Pelayanan Publik Kegiatan Uji Publik dan Pembahasan Perubahan Perda IMB Rp. 174.814.000 DAU 03 December 2018 AGUS BHASKARA, ST.MT 0341 5025656
Pengadaan Barang & Jasa
No. Paket Pekerjaan Pagu Anggaran Sumber Dana Tahun Pengadaan Metode Laporan
No. Paket Pekerjaan Pagu Anggaran Sumber Dana Tahun Pengadaan Metode Laporan
1 Pengadaan Peralatan Kantor Rp. 28.000.000 DAU 2018 Pengadaan Langsung Belum
2 Pengadaan Peralatan Kantor Rp. 39.000.000 DAU 2018 Pengadaan Langsung Belum
3 Pengadaan Peralatan Kantor Rp. 39.000.000 DAU 2018 Pengadaan Langsung Belum
Laporan Pengadaan
No. Laporan Pagu Anggaran Realisasi Metode CV Pemenang No. Kontrak
No. Laporan Pagu Anggaran Realisasi Metode CV Pemenang No. Kontrak