PROFIL PPID PEMBANTU

Dinas Komunikasi dan Informatika

 

Dinas Komunikasi dan Informatika

 

No. Telp

0341-512178

Website

https://diskominfo.batukota.go.id/

6728
 

Alamat

Balai Kota Among Tani Gedung B Lantai 3.

 

INFORMASI & DOKUMENTASI

 
Berkala58
Serta merta0
setiap saat1

Daftar Informasi & Dokumentasi

 
No. Informasi Tahun Kategori Ukuran Lihat / Unduh
No. Informasi Tahun Kategori Ukuran Lihat / Unduh
1 DPA DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA 2021 2021 Berkala 5.03 MB
2 LAPORAN KINERJA INSTANSI PEMERINTAH (LKjIP) DINAS KOMINIKASI DAN INFORMATIKA 2020 Berkala 6.61 MB
3 LAPORAN REALISASI ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DAERAH 2020 2020 Berkala 102.50 KB
4 PERWALI NOMOR 111 TAHUN 2020 2020 Berkala 1.21 MB
5 PERATURAN WALIKOTA BATU NOMOR 78 TAHUN 2020 2020 Berkala 568.84 KB
6 RINGKASAN DPA 2020 2020 Berkala 1.40 MB
7 DPA 1 DINAS KOMINFO TAHUN 2020 2020 Berkala 941.14 KB
8 DPA 2.1 DINAS KOMINFO TAHUN 2020 2020 Berkala 2.02 MB
9 DPA 2.2 DINAS KOMINFO TAHUN 2020 2020 Berkala 1.81 MB
10 DPA 2.2.1 BTL DINAS KOMINFO TAHUN 2020 2020 Berkala 2.18 MB
11 DPA 2.2.1 PROGRAM OPTIMALISASI PEMANFAATAN TEKNOLOGI INFORMASI DINAS KOMINFO TAHUN 2020 2020 Berkala 8.24 MB
12 DPA 2.2.1 PROGRAM PELAYANAN KESEKRETARIATAN PERANGKAT DAERAH DINAS KOMINFO TAHUN 2020 2020 Berkala 11.75 MB
13 DPA 2.2.1 PROGRAM PENGEMBANGAN STATISTIK DAN KEAMANAN PERSANDIAN DAERAH DINAS KOMINFO TAHUN 2020 2020 Berkala 5.93 MB
14 DPA 2.2.1 PROGRAM PENINGKATAN EFEKTIFITAS KOMUNIKASI PUBLIK DINAS KOMINFO TAHUN 2020 2020 Berkala 5.94 MB
15 DPA 2.2.1 PROGRAM PENINGKATAN EFEKTIFITAS PENGELOLAAN DAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK DINAS KOMINFO TAHUN 2020 2020 Berkala 5.96 MB
16 LRA 1 DINAS KOMINFO TAHUN 2020 2020 Berkala 352.98 KB
17 LRA 2 DINAS KOMINFO TAHUN 2020 2020 Berkala 782.37 KB
18 LRA 3 DINAS KOMINFO TAHUN 2020 2020 Berkala 1.55 MB
19 SISTEM ELEKTRONIK DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KOTA BATU 2019 Berkala 1.39 MB
20 PERWALI NOMOR 6 TAHUN 2019 2019 Berkala 6.40 MB
21 LPPD 2018 2019 Berkala 2.37 MB
22 DAFTAR NAMA PEJABAT DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA TAHUN 2019 2019 Berkala 113.20 KB
23 KEPUTUSAN KEPALA DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA NOMOR : 180/ 066 /KEP/422.104/2019 2019 Berkala 15.26 MB
24 PERWALI NOMOR 40 TAHUN 2019 2019 Berkala 100.35 KB
25 PERATURAN PRESIDEN NOMOR 39 Tahun 2019 - SATU DATA INDONESIA 2019 Berkala 1.56 MB
26 DPPA DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA 2019 2019 Berkala 4.13 MB
27 DPPA 2.2.1 DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA - Penyediaan Barang dan Jasa Perkantoran Perangkat Daerah 2019 Berkala 9.80 MB
28 DPPA 2.2.1 DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA - Peningkatan Kapasitas Sumber Daya Aparatur 2019 Berkala 1.55 MB
29 DPPA 2.2.1 DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA - Pengadaan dan Pengelolaan Sarana dan Prasarana Kedinasan Perangkat Daerah 2019 Berkala 2.42 MB
30 DPPA 2.2.1 DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA - Penyusunan Sistem Pelaporan Capaian Kinerja Keuangan Perangkat Daerah 2019 Berkala 1.51 MB
31 DPPA 2.2.1 DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA - Penyusunan Dokumen Perencanaan, Penganggaran, dan Evaluasi Perangkat Daerah 2019 Berkala 2.66 MB
32 DPPA 2.2.1 DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA - Program Pengembangan Statistik dan Keamanan Persandian Daerah 2019 Berkala 9.06 MB
33 DPPA 2.2.1 DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA - Program Peningkatan Efektifitas Komunikasi Publik 2019 Berkala 8.02 MB
34 DPPA 2.2.1 DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA - Program Optimalisasi Pemanfaatan Teknologi Informasi 2019 Berkala 12.42 MB
35 DPPA 2.2.1 DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA - Program Peningkatan Efektifitas Pengelolaan dan Pelayanan Informasi Publik 2019 Berkala 12.14 MB
36 Rencana Strategis Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Batu RENSTRA 2018-2022 2018 Berkala 6.02 MB
37 LKJIP 2018 Berkala 5.14 MB
38 Peraturan Presiden Nomor 95 Tahun 2018 2018 Berkala 4.20 MB
39 Tugas dan Fungsi 2018 Setiap Saat 131.80 KB
40 Bagan Struktur Organisasi 2018 Berkala 51.55 KB
41 Kelompok Informasi Masyarakat 2018 Berkala 173.93 KB
42 Data Stasiun Radio TV dan Menara Pemancar 2018 Berkala 180.93 KB
43 REKAPITULASI STASIUN RADIO, TELEVISI, MENARA PEMANCAR, BTS SELULAR DAN KIM TAHUN 2012 - 2017 2018 Berkala 324.85 KB
44 Daftar Nama Pejabat dan Staf Diskominfo 2018 Berkala 244.19 KB
45 Rencana Kerja Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Batu 2018 Berkala 2.34 MB
46 Review Rencana Strategi Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Batu 2018 Berkala 2.02 MB
47 PERATURAN PRESIDEN NOMOR 133 TAHUN 2017 - Perubahan-Perpres-53.2017-Tentang-BSSN 2017 Berkala 323.16 KB
48 PERATURAN PRESIDEN NOMOR 53 TAHUN 2017- BADAN SIBER DAN SANDI NEGARA 2017 Berkala 1.35 MB
49 Rencana Kerja Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Batu 2017 Berkala 5.81 MB
50 PERWALI NOMOR 78 TAHUN 2017 2017 Berkala 156.07 KB
51 LAMPIRAN PERWALI NOMOR 78 TAHUN 2017 2017 Berkala 31.50 MB
52 PERWALI NOMOR 79 TAHUN 2017 2017 Berkala 5.19 MB
53 LAPORAN PENGAWASAN ANGGARAN DEFINITIF PER KEGIATAN 2017 Berkala 47.44 KB
54 LAKIP 2017 Berkala 3.41 MB
55 UU NOMOR 19 Tahun 2016 2016 Berkala 693.05 KB
56 Peraturan Menteri Komunikasi dan Informatika Nomor 20 Tahun 2016 - Perlindungan Data Pribadi dalam Sistem Elektronik 2016 Berkala 3.63 MB
57 Peraturan Menteri Komunikasi dan Informatika Nomor 4 Tahun 2016 - SISTEM MANAJEMEN PENGAMANAN INFORMASI 2016 Berkala 3.88 MB
58 PP-NOMOR-18-TAHUN-2016-PERANGKAT-DAERAH 2016 Berkala 3.09 MB
59 PP NOMOR 82 TAHUN 2012 - Transaksi Elektronik 2012 Berkala 436.83 KB
 

RINGKASAN INFORMASI

 
Program & Kegiatan109
Pengadaan Barang & Jasa61
Laporan Pengadaan1

Ringkasan Informasi

 
Program & Kegiatan
No. Program & Kegiatan Pagu Anggaran Sumber Dana Jadwal Pelaksanaan Penaggungjawab Telepon
No. Program & Kegiatan Pagu Anggaran Sumber Dana Jadwal Pelaksanaan Penaggungjawab Telepon
1 Penyediaan Jasa Administrasi Keuangan Rp. 729.834.240 APBD 02 January 2018 Drs Mugiono (PPTK pada Sekretariat Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Batu) 0341-512178
2 Penyediaan Jasa Pemeliharaan dan Perizinan Kendaraan Dinas/Operasional Rp. 6.597.700 APBD 02 January 2018 Drs Mugiono (PPTK pada Sekretariat Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Batu) 0341-512178
3 Penyediaan Jasa Surat Menyurat Rp. 5.892.204 APBD 02 January 2018 Drs Mugiono (PPTK pada Sekretariat Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Batu) 0341-512178
4 Penyediaan Jasa Kebersihan Kantor Rp. 24.864.200 APBD 02 January 2018 Drs Mugiono (PPTK pada Sekretariat Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Batu) 0341-512178
5 Penyediaan Jasa Perbaikan Peralatan Kerja Rp. 27.100.000 APBD 02 January 2018 Drs Mugiono (PPTK pada Sekretariat Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Batu) 0341-512178
6 Penyediaan Alat Tulis Kantor Rp. 36.424.900 APBD 02 January 2018 Drs Mugiono (PPTK pada Sekretariat Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Batu) 0341-512178
7 Penyediaan Barang Cetakan dan Penggandaan Rp. 24.052.250 APBD 02 January 2018 Drs Mugiono (PPTK pada Sekretariat Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Batu) 0341-512178
8 Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor Rp. 48.777.000 APBD 02 January 2018 Drs Mugiono (PPTK pada Sekretariat Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Batu) 0341-512178
9 Penyediaan Peralatan Rumah Tangga Rp. 16.805.000 APBD 02 January 2018 Drs Mugiono (PPTK pada Sekretariat Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Batu) 0341-512178
10 Penyediaan Bahan Bacaan dan Peraturan Perundang-Undangan Rp. 7.304.640 APBD 02 January 2018 Drs Mugiono (PPTK pada Sekretariat Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Batu) 0341-512178
11 Penyediaan Bahan Logistik Kantor Rp. 3.363.600 APBD 02 January 2018 Drs Mugiono (PPTK pada Sekretariat Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Batu) 0341-512178
12 Penyediaan Makanan dan Minuman Rp. 38.371.200 APBD 02 January 2018 Drs Mugiono (PPTK pada Sekretariat Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Batu) 0341-512178
13 Rapat-Rapat Koordinasi dan Konsultasi Ke Luar Daerah Rp. 99.995.000 APBD 02 January 2018 Drs Mugiono (PPTK pada Sekretariat Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Batu) 0341-512178
14 Pemeliharaan Rutin/Berkala Kendaraan Dinas/Operasional Rp. 151.329.600 APBD 02 January 2018 Drs Mugiono (PPTK pada Sekretariat Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Batu) 0341-512178
15 Pendidikan dan Pelatihan Formal Rp. 24.625.000 APBD 02 January 2018 Drs Mugiono (PPTK pada Sekretariat Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Batu) 0341-512178
16 Penyusunan Rencana Strategis (RENSTRA) OPD 15000000 Rp. 15.000.000 APBD 02 January 2018 Drs Mugiono (PPTK pada Sekretariat Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Batu) 0341-512178
17 Peliputan dan Dokumentasi Materi Kegiatan Pemerintah Daerah Rp. 148.269.700 APBD 01 March 2018 M. AGOES MACHMOEDI, S.SOS 0341-512178
18 Pekan Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Rp. 195.975.000 APBD 01 March 2018 TEGUH KUSTONO, S.TP, MT 0341-512178
19 Pembinaan PPID Rp. 129.886.300 APBD 02 January 2018 M. AGOES MACHMOEDI, S.SOS 0341-512178
20 Pengembangan Data Center Rp. 1.581.129.870 APBD 01 June 2018 SUGIANTO, SE 0341-512178
21 Penyusunan, Pendataan dan Sinkronisasi Aplikasi Rp. 297.400.000 APBD 01 March 2018 TUTRI LAKSONO ADI, SE 0341-512178
22 Sosialisasi Membangun dan Mengendalikan Opini Publik Rp. 39.572.700 APBD 01 February 2018 TEGUH KUSTONO, S.TP, MT 0341-512178
23 Penyebarluasan Informasi yang Bersifat Penyuluhan Bagi Masyarakat Rp. 276.216.550 APBD 01 February 2018 TEGUH KUSTONO, S.TP, MT 0341-512178
24 Pengelolaan Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) Rp. 237.997.000 APBD 01 April 2018 M. AGOES MACHMOEDI, S.SOS 0341-512178
25 Penyusunan dan Pengumpulan Data dan Statistik Daerah Rp. 58.400.000 APBD 01 June 2018 SUGIANTO, SE 0341-512178
26 Penyusunan Indikator Makro Sosial Ekonomi Daerah Rp. 67.360.000 APBD 01 June 2018 SUGIANTO, SE 0341-512178
27 Pengelolaan Peralatan dan Pemeliharaan Command Center Teknologi Informasi Smart City Rp. 1.334.527.646 APBD 01 February 2018 TUTRI LAKSONO ADI, SE 0341-512178
28 Pengembangan Jaringan dan Aplikasi Teknologi Informasi Smart City Rp. 410.134.500 APBD 01 March 2018 TUTRI LAKSONO ADI, SE 0341-512178
29 Fasilitasi E-government Rp. 193.596.000 APBD 01 February 2018 TUTRI LAKSONO ADI, SE 0341-512178
30 Pembangunan dan Pengembangan Keamanan Sistem Informasi Rp. 214.651.000 APBD 01 June 2018 SUGIANTO, SE 0341-512178
31 Pengembangan dan Pengolahan Infrastruktur Jaringan TIK Rp. 3.237.845.200 APBD 01 February 2018 TUTRI LAKSONO ADI, SE 0341-512178
32 Penyusunan Dokumen Perencanaan, Penganggaran, dan Evaluasi Perangkat Daerah Rp. 50.427.400 Dana Alokasi Umum - Dana Bagi Hasil Pajak/Bukan Pajak Pusat 02 January 2019 Drs Mugiono (PPTK pada Sekretariat Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Batu) 0341-512178
33 Penyusunan Sistem Pelaporan Capaian Kinerja Keuangan Perangkat Daerah Rp. 4.227.900 Dana A lokasi Umum - Dana Bagi Hasil Pajak Dari Provinsi 02 January 2019 Drs Mugiono (PPTK pada Sekretariat Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Batu) 0341-512178
34 Penyediaan Barang dan Jasa Perkantoran Perangkat Daerah Rp. 1.193.299.445 Dana Alokasi Umum - Dana Bagi Hasil Pajak/Bukan Pajak Pusat 02 January 2019 Drs Mugiono (PPTK pada Sekretariat Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Batu) 0341-512178
35 Peningkatan Kapasitas Sumber Daya Aparatur Rp. 27.800.000 Dana Alokasi Umum - Dana Bagi Hasil Pajak/Bukan Pajak Pusat 02 January 2019 Drs Mugiono (PPTK pada Sekretariat Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Batu) 0341-512178
36 Pengadaan dan Pengelolaan Sarana dan Prasarana Kedinasan Perangkat Daerah Rp. 180.917.100 Dana Alokasi Umum 02 January 2019 Drs Mugiono (PPTK pada Sekretariat Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Batu) 0341-512178
37 Pelayanan Informasi Rp. 178.711.000 Dana Alokasi Umum - Dana Bagi Hasil Pajak/Bukan Pajak Pusat 02 January 2019 CHAIRIL FAJAR R, S.Si, M.Si (PPTK pada Bidang Pengelolaan dan Layanan Informasi) 0341-512178
38 Pengembangan Media informasi Rp. 115.421.800 Dana Alokasi Umum 02 January 2019 CHAIRIL FAJAR R, S.Si, M.Si (PPTK pada Bidang Pengelolaan dan Layanan Informasi) 0341-512178
39 Pengelolaan Informasi Rp. 182.249.000 Dana Alokasi Umum 02 January 2019 CHAIRIL FAJAR R, S.Si, M.Si (PPTK pada Bidang Pengelolaan dan Layanan Informasi) 0341-512178
40 Pengembangan dan pengolahan Infrastruktur Jaringan TIK Rp. 1.885.181.900 Dana Bagi Hasil Pajak Dari Provinsi - Dana Bagi Hasil Pajak/Bukan Pajak Pusat 02 January 2019 TUTRI LAKSONO ADI, SE (PPTK pada Bidang Jaringan Infrastruktur TIK dan Aplikasi) 0341-512178
41 Pengembangan Jaringan dan Aplikasi TI Smart City Rp. 1.446.391.500 Dana Bagi Hasil Pajak Dari Provinsi - Dana Bagi Hasil Pajak/Bukan Pajak Pusat 02 January 2019 TUTRI LAKSONO ADI, SE (PPTK pada Bidang Jaringan Infrastruktur TIK dan Aplikasi) 0341-512178
42 Fasilitasi E Government Rp. 368.159.200 Dana Alokasi Umum - Dana Bagi Hasil Pajak/Bukan Pajak Pusat 02 January 2019 TUTRI LAKSONO ADI, SE (PPTK pada Bidang Jaringan Infrastruktur TIK dan Aplikasi) 0341-512178
43 Pengembangan Aplikasi Rp. 249.691.400 Dana Alokasi Umum - Dana Bagi Hasil Pajak/Bukan Pajak Pusat 02 January 2019 TUTRI LAKSONO ADI, SE (PPTK pada Bidang Jaringan Infrastruktur TIK dan Aplikasi) 0341-512178
44 Pembinaan Kemitraan Komunikasi dan Kelembagaan Rp. 200.200.200 Dana Alokasi Umum 02 January 2019 TEGUH KUSTONO, S.TP, MT (PPTK pada Bidang Komunikasi) 0341-512178
45 Pengelolaan Sarana dan Prasarana Komunikasi Rp. 22.359.600 Dana Alokasi Umum - Dana Bagi Hasil Pajak/Bukan Pajak Pusat 02 January 2019 TEGUH KUSTONO, S.TP, MT (PPTK pada Bidang Komunikasi) 0341-512178
46 Pemberdayaan komunikasi publik Rp. 15.811.000 Dana Alokasi Umum - Dana Bagi Hasil Pajak/Bukan Pajak Pusat 02 January 2019 TEGUH KUSTONO, S.TP, MT (PPTK pada Bidang Komunikasi) 0341-512178
47 Pembangunan Dan Pengembangan Keamanan Sistem Informasi Rp. 1.062.129.000 Dana Alokasi Umum - Dana Bagi Hasil Pajak/Bukan Pajak Pusat 02 January 2019 SUJIYANTO, ST (PPTK pada Bidang Statistik dan Persandian) 0341-512178
48 Penyusunan dan Pengumpulan data dan statistik daerah Rp. 163.691.900 Dana Alokasi Umum - Dana Bagi Hasil Pajak/Bukan Pajak Pusat 02 January 2019 SUJIYANTO, ST (PPTK pada Bidang Statistik dan Persandian) 0341-512178
49 Pengelolaan dan Evaluasi data Rp. 133.595.500 Dana Alokasi Umum - Dana Bagi Hasil Pajak/Bukan Pajak Pusat 02 January 2019 SUJIYANTO, ST (PPTK pada Bidang Statistik dan Persandian) 0341-512178
50 Penyusunan Dokumen Perencanaan, Penganggaran, dan Evaluasi Perangkat Daerah Rp. 15.334.126,00 APBD 02 January 2020 Drs. HUDA HANURA (PPTK pada Sekretariat Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Batu) 0341-512178
51 Penyusunan Sistem Pelaporan Capaian Kinerja Keuangan Perangkat Daerah Rp. 4.371.848,00 APBD 02 January 2020 Drs. HUDA HANURA (PPTK pada Sekretariat Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Batu) 0341-512178
52 Penyediaan Barang dan Jasa Perkantoran Perangkat Daerah Rp. 1.054.692.200,00 APBD 02 January 2020 Drs. HUDA HANURA (PPTK pada Sekretariat Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Batu) 0341-512178
53 Peningkatan Kapasitas Sumber Daya Aparatur Rp. 76.443.000,00 APBD 02 January 2018 Drs. HUDA HANURA (PPTK pada Sekretariat Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Batu) 0341-512178
54 Pengadaan dan Pengelolaan Sarana dan Prasarana Kedinasan Perangkat Daerah Rp. 171.825.680,00 APBD 02 January 2019 Drs. HUDA HANURA (PPTK pada Sekretariat Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Batu) 0341-512178
55 Pelayanan Informasi Rp. 236.705.574,00 APBD 02 January 2019 SUGIANTO, SE (PPTK pada Bidang Pengelolaan dan Layanan Informasi) 0341-512178
56 Pengembangan Media informasi Rp. 173.895.300,00 APBD 02 January 2020 SUGIANTO, SE (PPTK pada Bidang Pengelolaan dan Layanan Informasi) 0341-512178
57 Pengelolaan Informasi Rp. 285.968.200,00 APBD 02 January 2020 SUGIANTO, SE (PPTK pada Bidang Pengelolaan dan Layanan Informasi) 0341-512178
58 Pengembangan dan pengolahan Infrastruktur Jaringan TIK Rp. 2.287.514.000,00 APBD 02 January 2020 TUTRI LAKSONO ADI, SE (PPTK pada Bidang Jaringan Infrastruktur TIK dan Aplikasi) 0341-512178
59 Pengembangan Jaringan dan Aplikasi TI Smart City Rp. 1.947.303.372,00 APBD 02 January 2020 TUTRI LAKSONO ADI, SE (PPTK pada Bidang Jaringan Infrastruktur TIK dan Aplikasi) 0341-512178
60 Fasilitasi E Government Rp. 242.227.200,00 APBD 02 January 2020 TUTRI LAKSONO ADI, SE (PPTK pada Bidang Jaringan Infrastruktur TIK dan Aplikasi) 0341-512178
61 Pengembangan Aplikasi Rp. 42.624.000,00 APBD 02 January 2020 TUTRI LAKSONO ADI, SE (PPTK pada Bidang Jaringan Infrastruktur TIK dan Aplikasi) 0341-512178
62 Pembinaan Kemitraan Komunikasi dan Kelembagaan Rp. 80.066.500,00 APBD 01 February 2020 ANDRI WIJAYA, S.Sos (PPTK pada Bidang Komunikasi) 0341-512178
63 Pengelolaan Sarana dan Prasarana Komunikasi Rp. 13.396.000,00 APBD 02 January 2020 ANDRI WIJAYA, S.Sos (PPTK pada Bidang Komunikasi) 0341-512178
64 Pemberdayaan komunikasi publik Rp. 64.494.000,00 APBD 02 January 2020 ANDRI WIJAYA, S.Sos (PPTK pada Bidang Komunikasi) 0341-512178
65 Pembangunan Dan Pengembangan Keamanan Sistem Informasi Rp. 126.228.000,00 APBD 02 January 2020 ABDUL RAIS, S.Pd, M.Si (PPTK pada Bidang Statistik dan Persandian) 0341-512178
66 Penyusunan dan Pengumpulan data dan statistik daerah Rp. 111.210.200,00 APBD 02 January 2020 ABDUL RAIS, S.Pd, M.Si (PPTK pada Bidang Statistik dan Persandian) 0341-512178
67 Pengelolaan dan evaluasi Data Rp. 22.623.600,00 APBD 02 January 2020 ABDUL RAIS, S.Pd, M.Si (PPTK pada Bidang Statistik dan Persandian) 0341-512178
68 Penyusunan Dokumen Perencanaan Perangkat Daerah Rp. 2.176.000 APBD 02 January 2021 Vidorava Nurcahyani, SE, MM (PPTK pada Sekretariat) 0341-512178
69 Koordinasi dan Penyusunan Dokumen RKA- SKPD Rp. 1.570.000 APBD 02 January 2021 Vidorava Nurcahyani, SE, MM (PPTK pada Sekretariat) 0341-512178
70 Koordinasi dan Penyusunan Dokumen Perubahan RKA- SKPD Rp. 1.540.000 APBD 02 January 2021 Vidorava Nurcahyani, SE, MM (PPTK pada Sekretariat) 0341-512178
71 Koordinasi dan Penyusunan DPA- SKPD Rp. 1.440.000 APBD 02 January 2021 Vidorava Nurcahyani, SE, MM (PPTK pada Sekretariat) 0341-512178
72 Koordinasi dan Penyusunan Perubahan DPA- SKPD Rp. 1.462.000 APBD 02 January 2021 Vidorava Nurcahyani, SE, MM (PPTK pada Sekretariat) 0341-512178
73 Koordinasi dan Penyusunan Laporan Capaian Kinerja dan Ikhtisar Realisasi Kinerja SKPD Rp. 1.250.000 APBD 02 January 2021 Vidorava Nurcahyani, SE, MM (PPTK pada Sekretariat) 0341-512178
74 Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah Rp. 1.511.000 APBD 02 January 2021 Vidorava Nurcahyani, SE, MM (PPTK pada Sekretariat) 0341-512178
75 Penyediaan Gaji dan Tunjangan ASN Rp. 6.577.856.946 APBD 02 January 2021 Vidorava Nurcahyani, SE, MM (PPTK pada Sekretariat) 0341-512178
76 Penyediaan Administrasi Pelaksanaan Tugas ASN Rp. 378.480.700 APBD 02 January 2021 Vidorava Nurcahyani, SE, MM (PPTK pada Sekretariat) 0341-512178
77 Koordinasi dan Pelaksanaan Akuntansi SKPD Rp. 2.000.000 APBD 02 January 2021 Vidorava Nurcahyani, SE, MM (PPTK pada Sekretariat) 0341-512178
78 Koordinasi dan Penyusunan Laporan Keuangan Akhir Tahun SKPD Rp. 2.947.600 APBD 02 January 2021 Vidorava Nurcahyani, SE, MM (PPTK pada Sekretariat) 0341-512178
79 Pendidikan dan Pelatihan Pegawai Berdasarkan Tugas dan Fungsi Rp. 43.200.000 APBD 02 January 2021 Vidorava Nurcahyani, SE, MM (PPTK pada Sekretariat) 0341-512178
80 Penyediaan Komponen Instalasi Listrik/Penerangan Bangunan Kantor Rp. 2.968.400 APBD 02 January 2021 Vidorava Nurcahyani, SE, MM (PPTK pada Sekretariat) 0341-512178
81 Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor Rp. 48.976.268 APBD 02 January 2021 Vidorava Nurcahyani, SE, MM (PPTK pada Sekretariat) 0341-512178
82 Penyediaan Peralatan Rumah Tangga Rp. 15.481.100 APBD 02 January 2021 Vidorava Nurcahyani, SE, MM (PPTK pada Sekretariat) 0341-512178
83 Penyediaan Bahan Logistik Kantor Rp. 52.567.800 APBD 02 January 2021 Vidorava Nurcahyani, SE, MM (PPTK pada Sekretariat) 0341-512178
84 Penyediaan Barang Cetakan dan Penggandaan Rp. 13.828.800 APBD 02 January 2021 Vidorava Nurcahyani, SE, MM (PPTK pada Sekretariat) 0341-512178
85 Fasilitasi Kunjungan Tamu Rp. 10.963.200 APBD 02 January 2021 Vidorava Nurcahyani, SE, MM (PPTK pada Sekretariat) 0341-512178
86 Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD Rp. 136.626.000 APBD 02 January 2021 Vidorava Nurcahyani, SE, MM (PPTK pada Sekretariat) 0341-512178
87 Penyediaan Jasa Surat Menyurat Rp. 2.300.000 APBD 02 January 2021 Vidorava Nurcahyani, SE, MM (PPTK pada Sekretariat) 0341-512178
88 Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor Rp. 465.670.080 APBD 02 January 2021 Vidorava Nurcahyani, SE, MM (PPTK pada Sekretariat) 0341-512178
89 Penyediaan Jasa Pemeliharaan. Biaya Pemeliharaan dan Pajak Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan Rp. 56.500.000 APBD 02 January 2020 Vidorava Nurcahyani, SE, MM (PPTK pada Sekretariat) 0341-512178
90 Penyediaan Jasa Pemeliharaan. Biaya Pemeliharaan. Pajak. dan Perizinan Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan Rp. 140.050.000 APBD 02 January 2021 Vidorava Nurcahyani, SE, MM (PPTK pada Sekretariat) 0341-512178
91 Pemeliharaan Peralatan dan Mesin Lainnya Rp. 10.297.100 APBD 02 January 2021 Vidorava Nurcahyani, SE, MM (PPTK pada Sekretariat) 0341-512178
92 Monitoring Opini dan Aspirasi Publik Rp. 52.965.280 APBD 02 January 2021 Andri Wijaya, S.Sos (PPTK pada Bidang Informasi dan Komunikasi Publik) 0341-512178
93 Pengelolaan Konten dan Perencanaan Media Komunikasi Publik Rp. 203.539.100 APBD 02 January 2021 Andri Wijaya, S.Sos (PPTK pada Bidang Informasi dan Komunikasi Publik) 0341-512178
94 Pengelolaan Media Komunikasi Publik Rp. 3.512.036.000 APBD 02 January 2021 Andri Wijaya, S.Sos (PPTK pada Bidang Informasi dan Komunikasi Publik) 0341-512178
95 Kemitraan dengan Pemangku Kepentingan Rp. 139.860.000 APBD 02 January 2021 Andri Wijaya, S.Sos (PPTK pada Bidang Informasi dan Komunikasi Publik) 0341-512178
96 Manajemen Komunikasi Krisis Rp. 45.000.000 APBD 02 January 2021 Andri Wijaya, S.Sos (PPTK pada Bidang Informasi dan Komunikasi Publik) 0341-512178
97 Penguatan Tata Kelola Komisi Informasi di Daerah Rp. 51.000.000 APBD 02 January 2021 Andri Wijaya, S.Sos (PPTK pada Bidang Informasi dan Komunikasi Publik) 0341-512178
98 Penyelenggaraan Hubungan Masyarakat. Media dan Kemitraan Komunitas Rp. 1.153.272.000 APBD 02 January 2021 Andri Wijaya, S.Sos (PPTK pada Bidang Informasi dan Komunikasi Publik) 0341-512178
99 Pendaftaran Nama Domain Pemerintah Kabupaten/Kota Rp. 35.000.000 APBD 02 January 2021 Cahyawisesa Sri Rama Atmaja, SE (PPTK pada Bidang Aplikasi Informatika dan Persandian) 0341-512178
100 Penyelenggaraan Sistem Jaringan Intra Pemerintah Daerah Rp. 2.402.118.004 APBD 02 January 2021 Cahyawisesa Sri Rama Atmaja, SE (PPTK pada Bidang Aplikasi Informatika dan Persandian) 0341-512178
101 Sinkronisasi Pengelolaan Rencana Induk dan Anggaran Pemerintahan Berbasis Elektronik Rp. 61.758.500 APBD 02 January 2021 Cahyawisesa Sri Rama Atmaja, SE (PPTK pada Bidang Aplikasi Informatika dan Persandian) 0341-512178
102 Pengembangan Aplikasi dan Proses Bisnis Pemerintahan Berbasis Elektronik Rp. 121.731.090 APBD 02 January 2021 Cahyawisesa Sri Rama Atmaja, SE (PPTK pada Bidang Aplikasi Informatika dan Persandian) 0341-512178
103 Pengembangan dan Pengelolaan Ekosistem Kabupaten/Kota Cerdas dan Kota Cerdas Rp. 1.217.709.600 APBD 02 January 2021 Cahyawisesa Sri Rama Atmaja, SE (PPTK pada Bidang Aplikasi Informatika dan Persandian) 0341-512178
104 Pengembangan dan Pengelolaan Sumber Daya Teknologi Informasi dan Komunikasi Pemerintah Daerah Rp. 28.951.580 APBD 02 January 2021 Cahyawisesa Sri Rama Atmaja, SE (PPTK pada Bidang Aplikasi Informatika dan Persandian) 0341-512178
105 Pengelolaan Government Chief Information Officer (GCIO) Rp. 13.500.000 APBD 02 January 2021 Cahyawisesa Sri Rama Atmaja, SE (PPTK pada Bidang Aplikasi Informatika dan Persandian) 0341-512178
106 Penyediaan Layanan Keamanan Informasi Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota Rp. 15.538.000 APBD 02 January 2021 Cahyawisesa Sri Rama Atmaja, SE (PPTK pada Bidang Aplikasi Informatika dan Persandian) 0341-512178
107 Pelaksanaan Keamanan Informasi Pemerintahan Daerah Kabupaten/Kota Berbasis Elektronik dan Non Elektronik Rp. 622.050.000 APBD 02 January 2021 Andri Wijaya, S.Sos (PPTK pada Bidang Informasi dan Komunikasi Publik) 0341-512178
108 Pelaksanaan Analisis Kebutuhan dan Pengelolaan Sumber Daya Keamanan Informasi Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota Rp. 19.574.000 APBD 02 January 2021 Cahyawisesa Sri Rama Atmaja, SE (PPTK pada Bidang Aplikasi Informatika dan Persandian) 0341-512178
109 Koordinasi dan Sinkronisasi Pengumpulan. Pengolahan. Analisis dan Diseminasi Data Statistik Sektoral Rp. 325.609.550 APBD 02 January 2021 Chairil Fajar Rofi, S.Si, M.Si (PPTK pada Bidang Data dan Statistik) 0341-512178
Pengadaan Barang & Jasa
No. Paket Pekerjaan Pagu Anggaran Sumber Dana Tahun Pengadaan Metode Laporan
No. Paket Pekerjaan Pagu Anggaran Sumber Dana Tahun Pengadaan Metode Laporan
1 Belanja Jasa Internet Fiber Optic International Rp. 2.274.960.000 APBD 2021 E-Purchasing Belum
2 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer Rp. 5.339.400 APBD 2021 Pengadaan Langsung Belum
3 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Listrik Rp. 11.063.250 APBD 2021 Pengadaan Langsung Belum
4 Belanja Sewa Peralatan Studio Video dan Film Rp. 110.880.000 APBD 2021 Pengadaan Langsung Belum
5 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Perlengkapan Dinas Rp. 12.837.440 APBD 2021 Pengadaan Langsung Belum
6 Belanja Modal Alat Bantu Lainnya Rp. 1.003.750 APBD 2021 Pengadaan Langsung Belum
7 Belanja Modal Alat Kesehatan Umum Lainnya Rp. 1.689.600 APBD 2021 Pengadaan Langsung Belum
8 Belanja Modal Peralatan Jaringan Rp. 66.996.834 APBD 2021 Pengadaan Langsung Belum
9 Belanja Modal Peralatan Komputer Lainnya Rp. 15.722.355 APBD 2021 Pengadaan Langsung Belum
10 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer Rp. 1.320.000 APBD 2021 Pengadaan Langsung Belum
11 Belanja Modal Alat Ukur Lainnya Rp. 169.675 APBD 2021 Pengadaan Langsung Belum
12 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer Rp. 3.712.500 APBD 2021 Pengadaan Langsung Belum
13 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Perlengkapan Dinas Rp. 330.000 APBD 2021 Pengadaan Langsung Belum
14 Belanja Suku Cadang-Suku Cadang Lainnya Rp. 3.498.000 APBD 2021 Pengadaan Langsung Belum
15 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Cetak Rp. 177.225.000 APBD 2021 Pengadaan Langsung Belum
16 Belanja Audio Visual Rp. 20.000.000 APBD 2021 E-Purchasing Belum
17 Licensi Zoom Rp. 8.951.580 APBD 2021 Pengadaan Langsung Belum
18 Pendaftaran domain Rp. 35.000.000 APBD 2021 Pengadaan Langsung Belum
19 Belanja Modal Komputer Unit Lainnya Rp. 7.672.468 APBD 2021 Pengadaan Langsung Belum
20 Belanja Cetak Rp. 1.452.000 APBD 2021 Pengadaan Langsung Belum
21 Belanja Cetak Rp. 1.302.840 APBD 2021 Pengadaan Langsung Belum
22 Belanja Cetak Rp. 4.400.000 APBD 2021 Pengadaan Langsung Belum
23 Belanja Makan dan Minum Rp. 23.705.000 APBD 2021 Pengadaan Langsung Belum
24 Belanja Makan Minum Rp. 3.382.500 APBD 2021 Pengadaan Langsung Belum
25 Belanja Modal Komputer Unit Lainnya Rp. 29.148.750 APBD 2021 Pengadaan Langsung Belum
26 Belanja Modal Peralatan PC Rp. 8.988.800 APBD 2021 Pengadaan Langsung Belum
27 Belanja Jasa Konsultasi Manajemen Komunikasi Krisis Rp. 45.000.000 APBD 2021 Pengadaan Langsung Belum
28 Belanja Makanan dan Minuman Aktifitas Lapangan Rp. 15.660.000 APBD 2021 Pengadaan Langsung Belum
29 Belanja Jasa kantor Rp. 8.400.000 APBD 2021 Pengadaan Langsung Belum
30 Belanja Jasa Penyelenggaraan Acara Rp. 56.600.000 APBD 2021 Pengadaan Langsung Belum
31 Belanja Jasa Iklan / Reklame, Film dan Pemotretan Rp. 40.000.000 APBD 2021 Pengadaan Langsung Belum
32 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor - Alat / Bahan untuk Kegiatan Kantor Lainnya Rp. 3.800.000 APBD 2021 Pengadaan Langsung Belum
33 Belanja Jasa Konsultasi Berorientasi Layanan - Jasa khusus Rp. 48.000.000 APBD 2021 Pengadaan Langsung Belum
34 Belanja Modal Peralatan Studio Audio Rp. 1.413.600 APBD 2021 Pengadaan Langsung Belum
35 Belanja Modal Peralatan Studio Video dan Film Rp. 6.400.000 APBD 2021 Pengadaan Langsung Belum
36 Belanja Modal Alat Studio Lainnya Rp. 25.000.000 APBD 2021 Pengadaan Langsung Belum
37 Belanja Modal Alat Komunikasi Telephone Rp. 21.000.000 APBD 2021 Pengadaan Langsung Belum
38 Belanja Modal Personal Computer - PC Rakitan Editing Multimedia Rp. 25.000.000 APBD 2021 Pengadaan Langsung Belum
39 Belanja Modal Peralatan Komputer Lainnya Rp. 11.275.500 APBD 2021 Pengadaan Langsung Belum
40 Belanja Barang Pakai Habis - Belanja Alat / Bahan untuk Kegiatan Kantor - Bahan Cetak Rp. 12.257.280 APBD 2021 Pengadaan Langsung Belum
41 Belanja Barang Pakai Habis - Belanja Alat / Bahan untuk Kegiatan Kantor - Bahan Cetak Rp. 17.848.000 APBD 2021 Pengadaan Langsung Belum
42 Belanja Modal aset Tidak Berwujud Rp. 622.050.000 APBD 2021 E-Purchasing Belum
43 Belanja Jasa Konsultasi Berorientasi Layanan - Jasa khusus Rp. 195.000.000 APBD 2021 Pengadaan Langsung Belum
44 Belanja jasa Iklan / Reklame, Film dan Pemotretan Rp. 971.082.000 APBD 2021 Pengadaan Langsung Belum
45 Belanja Jasa Penyelenggaraan Acara Rp. 156.340.000 APBD 2021 Pengadaan Langsung Belum
46 Belanja Jasa Rp. 5.500.000 APBD 2021 Pengadaan Langsung Belum
47 Belanja Barang Pakai Habis Rp. 18.700.000 APBD 2021 Pengadaan Langsung Belum
48 Belanja Barang Pakai Habis Rp. 1.650.000 APBD 2021 Pengadaan Langsung Belum
49 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Cetak Rp. 269.638.000 APBD 2021 Pengadaan Langsung Belum
50 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Rp. 3.475.200 APBD 2021 Pengadaan Langsung Belum
51 Belanja Makan Minum Rp. 15.592.500 APBD 2021 Pengadaan Langsung Belum
52 Belanja Makan dan Minum Rp. 35.816.000 APBD 2021 Pengadaan Langsung Belum
53 Pengadaan Laptop Rp. 29.148.750 APBD 2021 E-Purchasing Belum
54 Peralatan Komputer Rp. 5.388.200 APBD 2021 Pengadaan Langsung Belum
55 Belanja Cetak Rp. 3.036.000 APBD 2021 Pengadaan Langsung Belum
56 Belanja Cetak Rp. 660.000 APBD 2021 Pengadaan Langsung Belum
57 Pengadaan Komputer Rp. 32.124.000 APBD 2018 Pengadaan Langsung Belum
58 Restrukturisasi Website PPID Rp. 30.000.000 APBD 2017 Pengadaan langsung Sudah
59 Pengadaan Peralatan Jaringan Rp. 2.920.000.000 APBD 2017 Lelang Belum
60 Belanja Teknologi Informasi Smart City Tahap I Rp. 10.000.685.600 APBD 2017 Lelang Belum
61 Belanja Video Profil Smart City Rp. 49.000.000 APBD 2017 Langsung Belum
Laporan Pengadaan
No. Laporan Pagu Anggaran Realisasi Metode CV Pemenang No. Kontrak
No. Laporan Pagu Anggaran Realisasi Metode CV Pemenang No. Kontrak
1 Laporan restrukturisasi website ppid Rp. 30.000.000 Rp. 29.546.000 Pengadaan langsung PT. Dinamika Oceanic Consula 027/01/PPK/422.104/2017