PROFIL PPID PEMBANTU

Dinas Komunikasi dan Informatika

 

Dinas Komunikasi dan Informatika

 

No. Telp

0341-512178

Website

https://diskominfo.batukota.go.id/

6728
 

Alamat

Balai Kota Among Tani Gedung B Lantai 3.

 

INFORMASI & DOKUMENTASI

 
Berkala69
Serta merta0
setiap saat1

Daftar Informasi & Dokumentasi

 
No. Informasi Tahun Kategori Ukuran Lihat / Unduh
No. Informasi Tahun Kategori Ukuran Lihat / Unduh
1 Tupoksi SKPD 2022 2022 Berkala 1.21 MB
2 DPA TA 2022 2022 Berkala 943.05 KB
3 KEPUTUSAN KEPALA DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA NOMOR : 180/ 01 /KEP/422.104/2022 2022 Berkala 7.34 MB
4 DPA DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA 2021 2021 Berkala 5.03 MB
5 Laporan arus Kas TA 2021 2021 Berkala 348.35 KB
6 Laporan Realisasi Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah 2021 2021 Berkala 495.82 KB
7 Daftar aset dan inventarisasi 2021 Berkala 154.18 KB
8 Perwali no.104 tahun 2021 tentang kedudukan,susunan organisasi,uraian tugas dan fungsi,serta tata kerja diskominfo 2021 Berkala 302.91 KB
9 PERWALI NOMOR 42 TAHUN 2021 TENTANG PENYELENGARAAN SPBE PEMERINTAH KOTA BATU 2021 Berkala 7.04 MB
10 Tabel Administrasi Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Batu 2021 Berkala 412.10 KB
11 SK SEKDA Nomor 180 24 KEP SEKDA 422.012 2021 2021 Berkala 273.76 KB
12 SK Kepala Dinas Kominfo Nomor 180 68 KEP 422.104 2021 2021 Berkala 1.92 MB
13 LAPORAN KINERJA INSTANSI PEMERINTAH (LKjIP) DINAS KOMINIKASI DAN INFORMATIKA 2020 Berkala 6.61 MB
14 LAPORAN REALISASI ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DAERAH 2020 2020 Berkala 102.50 KB
15 PERWALI NOMOR 111 TAHUN 2020 2020 Berkala 1.21 MB
16 PERATURAN WALIKOTA BATU NOMOR 78 TAHUN 2020 2020 Berkala 568.84 KB
17 RINGKASAN DPA 2020 2020 Berkala 1.40 MB
18 DPA 1 DINAS KOMINFO TAHUN 2020 2020 Berkala 941.14 KB
19 DPA 2.1 DINAS KOMINFO TAHUN 2020 2020 Berkala 2.02 MB
20 DPA 2.2 DINAS KOMINFO TAHUN 2020 2020 Berkala 1.81 MB
21 DPA 2.2.1 BTL DINAS KOMINFO TAHUN 2020 2020 Berkala 2.18 MB
22 DPA 2.2.1 PROGRAM OPTIMALISASI PEMANFAATAN TEKNOLOGI INFORMASI DINAS KOMINFO TAHUN 2020 2020 Berkala 8.24 MB
23 DPA 2.2.1 PROGRAM PELAYANAN KESEKRETARIATAN PERANGKAT DAERAH DINAS KOMINFO TAHUN 2020 2020 Berkala 11.75 MB
24 DPA 2.2.1 PROGRAM PENGEMBANGAN STATISTIK DAN KEAMANAN PERSANDIAN DAERAH DINAS KOMINFO TAHUN 2020 2020 Berkala 5.93 MB
25 DPA 2.2.1 PROGRAM PENINGKATAN EFEKTIFITAS KOMUNIKASI PUBLIK DINAS KOMINFO TAHUN 2020 2020 Berkala 5.94 MB
26 DPA 2.2.1 PROGRAM PENINGKATAN EFEKTIFITAS PENGELOLAAN DAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK DINAS KOMINFO TAHUN 2020 2020 Berkala 5.96 MB
27 LRA 1 DINAS KOMINFO TAHUN 2020 2020 Berkala 352.98 KB
28 LRA 2 DINAS KOMINFO TAHUN 2020 2020 Berkala 782.37 KB
29 LRA 3 DINAS KOMINFO TAHUN 2020 2020 Berkala 1.55 MB
30 SISTEM ELEKTRONIK DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KOTA BATU 2019 Berkala 1.39 MB
31 PERWALI NOMOR 6 TAHUN 2019 2019 Berkala 6.40 MB
32 LPPD 2018 2019 Berkala 2.37 MB
33 DAFTAR NAMA PEJABAT DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA TAHUN 2019 2019 Berkala 113.20 KB
34 KEPUTUSAN KEPALA DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA NOMOR : 180/ 066 /KEP/422.104/2019 2019 Berkala 15.26 MB
35 PERWALI NOMOR 40 TAHUN 2019 2019 Berkala 100.35 KB
36 PERATURAN PRESIDEN NOMOR 39 Tahun 2019 - SATU DATA INDONESIA 2019 Berkala 1.56 MB
37 DPPA DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA 2019 2019 Berkala 4.13 MB
38 DPPA 2.2.1 DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA - Penyediaan Barang dan Jasa Perkantoran Perangkat Daerah 2019 Berkala 9.80 MB
39 DPPA 2.2.1 DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA - Peningkatan Kapasitas Sumber Daya Aparatur 2019 Berkala 1.55 MB
40 DPPA 2.2.1 DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA - Pengadaan dan Pengelolaan Sarana dan Prasarana Kedinasan Perangkat Daerah 2019 Berkala 2.42 MB
41 DPPA 2.2.1 DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA - Penyusunan Sistem Pelaporan Capaian Kinerja Keuangan Perangkat Daerah 2019 Berkala 1.51 MB
42 DPPA 2.2.1 DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA - Penyusunan Dokumen Perencanaan, Penganggaran, dan Evaluasi Perangkat Daerah 2019 Berkala 2.66 MB
43 DPPA 2.2.1 DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA - Program Pengembangan Statistik dan Keamanan Persandian Daerah 2019 Berkala 9.06 MB
44 DPPA 2.2.1 DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA - Program Peningkatan Efektifitas Komunikasi Publik 2019 Berkala 8.02 MB
45 DPPA 2.2.1 DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA - Program Optimalisasi Pemanfaatan Teknologi Informasi 2019 Berkala 12.42 MB
46 DPPA 2.2.1 DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA - Program Peningkatan Efektifitas Pengelolaan dan Pelayanan Informasi Publik 2019 Berkala 12.14 MB
47 Rencana Strategis Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Batu RENSTRA 2018-2022 2018 Berkala 6.02 MB
48 LKJIP 2018 Berkala 5.14 MB
49 Peraturan Presiden Nomor 95 Tahun 2018 2018 Berkala 4.20 MB
50 Tugas dan Fungsi 2018 Setiap Saat 131.80 KB
51 Bagan Struktur Organisasi 2018 Berkala 51.55 KB
52 Kelompok Informasi Masyarakat 2018 Berkala 173.93 KB
53 Data Stasiun Radio TV dan Menara Pemancar 2018 Berkala 180.93 KB
54 REKAPITULASI STASIUN RADIO, TELEVISI, MENARA PEMANCAR, BTS SELULAR DAN KIM TAHUN 2012 - 2017 2018 Berkala 324.85 KB
55 Daftar Nama Pejabat dan Staf Diskominfo 2018 Berkala 244.19 KB
56 Rencana Kerja Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Batu 2018 Berkala 2.34 MB
57 Review Rencana Strategi Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Batu 2018 Berkala 2.02 MB
58 PERATURAN PRESIDEN NOMOR 133 TAHUN 2017 - Perubahan-Perpres-53.2017-Tentang-BSSN 2017 Berkala 323.16 KB
59 PERATURAN PRESIDEN NOMOR 53 TAHUN 2017- BADAN SIBER DAN SANDI NEGARA 2017 Berkala 1.35 MB
60 Rencana Kerja Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Batu 2017 Berkala 5.81 MB
61 PERWALI NOMOR 78 TAHUN 2017 2017 Berkala 156.07 KB
62 LAMPIRAN PERWALI NOMOR 78 TAHUN 2017 2017 Berkala 31.50 MB
63 PERWALI NOMOR 79 TAHUN 2017 2017 Berkala 5.19 MB
64 LAPORAN PENGAWASAN ANGGARAN DEFINITIF PER KEGIATAN 2017 Berkala 47.44 KB
65 LAKIP 2017 Berkala 3.41 MB
66 UU NOMOR 19 Tahun 2016 2016 Berkala 693.05 KB
67 Peraturan Menteri Komunikasi dan Informatika Nomor 20 Tahun 2016 - Perlindungan Data Pribadi dalam Sistem Elektronik 2016 Berkala 3.63 MB
68 Peraturan Menteri Komunikasi dan Informatika Nomor 4 Tahun 2016 - SISTEM MANAJEMEN PENGAMANAN INFORMASI 2016 Berkala 3.88 MB
69 PP-NOMOR-18-TAHUN-2016-PERANGKAT-DAERAH 2016 Berkala 3.09 MB
70 PP NOMOR 82 TAHUN 2012 - Transaksi Elektronik 2012 Berkala 436.83 KB
 

RINGKASAN INFORMASI

 
Program & Kegiatan160
Pengadaan Barang & Jasa210
Laporan Pengadaan1

Ringkasan Informasi

 
Program & Kegiatan
No. Program & Kegiatan Pagu Anggaran Sumber Dana Jadwal Pelaksanaan Penaggungjawab Telepon
No. Program & Kegiatan Pagu Anggaran Sumber Dana Jadwal Pelaksanaan Penaggungjawab Telepon
1 Penyediaan Jasa Administrasi Keuangan Rp. 729.834.240 APBD 02 January 2018 Drs Mugiono (PPTK pada Sekretariat Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Batu) 0341-512178
2 Penyediaan Jasa Pemeliharaan dan Perizinan Kendaraan Dinas/Operasional Rp. 6.597.700 APBD 02 January 2018 Drs Mugiono (PPTK pada Sekretariat Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Batu) 0341-512178
3 Penyediaan Jasa Surat Menyurat Rp. 5.892.204 APBD 02 January 2018 Drs Mugiono (PPTK pada Sekretariat Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Batu) 0341-512178
4 Penyediaan Jasa Kebersihan Kantor Rp. 24.864.200 APBD 02 January 2018 Drs Mugiono (PPTK pada Sekretariat Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Batu) 0341-512178
5 Penyediaan Jasa Perbaikan Peralatan Kerja Rp. 27.100.000 APBD 02 January 2018 Drs Mugiono (PPTK pada Sekretariat Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Batu) 0341-512178
6 Penyediaan Alat Tulis Kantor Rp. 36.424.900 APBD 02 January 2018 Drs Mugiono (PPTK pada Sekretariat Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Batu) 0341-512178
7 Penyediaan Barang Cetakan dan Penggandaan Rp. 24.052.250 APBD 02 January 2018 Drs Mugiono (PPTK pada Sekretariat Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Batu) 0341-512178
8 Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor Rp. 48.777.000 APBD 02 January 2018 Drs Mugiono (PPTK pada Sekretariat Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Batu) 0341-512178
9 Penyediaan Peralatan Rumah Tangga Rp. 16.805.000 APBD 02 January 2018 Drs Mugiono (PPTK pada Sekretariat Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Batu) 0341-512178
10 Penyediaan Bahan Bacaan dan Peraturan Perundang-Undangan Rp. 7.304.640 APBD 02 January 2018 Drs Mugiono (PPTK pada Sekretariat Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Batu) 0341-512178
11 Penyediaan Bahan Logistik Kantor Rp. 3.363.600 APBD 02 January 2018 Drs Mugiono (PPTK pada Sekretariat Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Batu) 0341-512178
12 Penyediaan Makanan dan Minuman Rp. 38.371.200 APBD 02 January 2018 Drs Mugiono (PPTK pada Sekretariat Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Batu) 0341-512178
13 Rapat-Rapat Koordinasi dan Konsultasi Ke Luar Daerah Rp. 99.995.000 APBD 02 January 2018 Drs Mugiono (PPTK pada Sekretariat Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Batu) 0341-512178
14 Pemeliharaan Rutin/Berkala Kendaraan Dinas/Operasional Rp. 151.329.600 APBD 02 January 2018 Drs Mugiono (PPTK pada Sekretariat Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Batu) 0341-512178
15 Pendidikan dan Pelatihan Formal Rp. 24.625.000 APBD 02 January 2018 Drs Mugiono (PPTK pada Sekretariat Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Batu) 0341-512178
16 Penyusunan Rencana Strategis (RENSTRA) OPD 15000000 Rp. 15.000.000 APBD 02 January 2018 Drs Mugiono (PPTK pada Sekretariat Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Batu) 0341-512178
17 Peliputan dan Dokumentasi Materi Kegiatan Pemerintah Daerah Rp. 148.269.700 APBD 01 March 2018 M. AGOES MACHMOEDI, S.SOS 0341-512178
18 Pekan Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Rp. 195.975.000 APBD 01 March 2018 TEGUH KUSTONO, S.TP, MT 0341-512178
19 Pembinaan PPID Rp. 129.886.300 APBD 02 January 2018 M. AGOES MACHMOEDI, S.SOS 0341-512178
20 Pengembangan Data Center Rp. 1.581.129.870 APBD 01 June 2018 SUGIANTO, SE 0341-512178
21 Penyusunan, Pendataan dan Sinkronisasi Aplikasi Rp. 297.400.000 APBD 01 March 2018 TUTRI LAKSONO ADI, SE 0341-512178
22 Sosialisasi Membangun dan Mengendalikan Opini Publik Rp. 39.572.700 APBD 01 February 2018 TEGUH KUSTONO, S.TP, MT 0341-512178
23 Penyebarluasan Informasi yang Bersifat Penyuluhan Bagi Masyarakat Rp. 276.216.550 APBD 01 February 2018 TEGUH KUSTONO, S.TP, MT 0341-512178
24 Pengelolaan Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) Rp. 237.997.000 APBD 01 April 2018 M. AGOES MACHMOEDI, S.SOS 0341-512178
25 Penyusunan dan Pengumpulan Data dan Statistik Daerah Rp. 58.400.000 APBD 01 June 2018 SUGIANTO, SE 0341-512178
26 Penyusunan Indikator Makro Sosial Ekonomi Daerah Rp. 67.360.000 APBD 01 June 2018 SUGIANTO, SE 0341-512178
27 Pengelolaan Peralatan dan Pemeliharaan Command Center Teknologi Informasi Smart City Rp. 1.334.527.646 APBD 01 February 2018 TUTRI LAKSONO ADI, SE 0341-512178
28 Pengembangan Jaringan dan Aplikasi Teknologi Informasi Smart City Rp. 410.134.500 APBD 01 March 2018 TUTRI LAKSONO ADI, SE 0341-512178
29 Fasilitasi E-government Rp. 193.596.000 APBD 01 February 2018 TUTRI LAKSONO ADI, SE 0341-512178
30 Pembangunan dan Pengembangan Keamanan Sistem Informasi Rp. 214.651.000 APBD 01 June 2018 SUGIANTO, SE 0341-512178
31 Pengembangan dan Pengolahan Infrastruktur Jaringan TIK Rp. 3.237.845.200 APBD 01 February 2018 TUTRI LAKSONO ADI, SE 0341-512178
32 Penyusunan Dokumen Perencanaan, Penganggaran, dan Evaluasi Perangkat Daerah Rp. 50.427.400 Dana Alokasi Umum - Dana Bagi Hasil Pajak/Bukan Pajak Pusat 02 January 2019 Drs Mugiono (PPTK pada Sekretariat Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Batu) 0341-512178
33 Penyusunan Sistem Pelaporan Capaian Kinerja Keuangan Perangkat Daerah Rp. 4.227.900 Dana A lokasi Umum - Dana Bagi Hasil Pajak Dari Provinsi 02 January 2019 Drs Mugiono (PPTK pada Sekretariat Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Batu) 0341-512178
34 Penyediaan Barang dan Jasa Perkantoran Perangkat Daerah Rp. 1.193.299.445 Dana Alokasi Umum - Dana Bagi Hasil Pajak/Bukan Pajak Pusat 02 January 2019 Drs Mugiono (PPTK pada Sekretariat Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Batu) 0341-512178
35 Peningkatan Kapasitas Sumber Daya Aparatur Rp. 27.800.000 Dana Alokasi Umum - Dana Bagi Hasil Pajak/Bukan Pajak Pusat 02 January 2019 Drs Mugiono (PPTK pada Sekretariat Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Batu) 0341-512178
36 Pengadaan dan Pengelolaan Sarana dan Prasarana Kedinasan Perangkat Daerah Rp. 180.917.100 Dana Alokasi Umum 02 January 2019 Drs Mugiono (PPTK pada Sekretariat Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Batu) 0341-512178
37 Pelayanan Informasi Rp. 178.711.000 Dana Alokasi Umum - Dana Bagi Hasil Pajak/Bukan Pajak Pusat 02 January 2019 CHAIRIL FAJAR R, S.Si, M.Si (PPTK pada Bidang Pengelolaan dan Layanan Informasi) 0341-512178
38 Pengembangan Media informasi Rp. 115.421.800 Dana Alokasi Umum 02 January 2019 CHAIRIL FAJAR R, S.Si, M.Si (PPTK pada Bidang Pengelolaan dan Layanan Informasi) 0341-512178
39 Pengelolaan Informasi Rp. 182.249.000 Dana Alokasi Umum 02 January 2019 CHAIRIL FAJAR R, S.Si, M.Si (PPTK pada Bidang Pengelolaan dan Layanan Informasi) 0341-512178
40 Pengembangan dan pengolahan Infrastruktur Jaringan TIK Rp. 1.885.181.900 Dana Bagi Hasil Pajak Dari Provinsi - Dana Bagi Hasil Pajak/Bukan Pajak Pusat 02 January 2019 TUTRI LAKSONO ADI, SE (PPTK pada Bidang Jaringan Infrastruktur TIK dan Aplikasi) 0341-512178
41 Pengembangan Jaringan dan Aplikasi TI Smart City Rp. 1.446.391.500 Dana Bagi Hasil Pajak Dari Provinsi - Dana Bagi Hasil Pajak/Bukan Pajak Pusat 02 January 2019 TUTRI LAKSONO ADI, SE (PPTK pada Bidang Jaringan Infrastruktur TIK dan Aplikasi) 0341-512178
42 Fasilitasi E Government Rp. 368.159.200 Dana Alokasi Umum - Dana Bagi Hasil Pajak/Bukan Pajak Pusat 02 January 2019 TUTRI LAKSONO ADI, SE (PPTK pada Bidang Jaringan Infrastruktur TIK dan Aplikasi) 0341-512178
43 Pengembangan Aplikasi Rp. 249.691.400 Dana Alokasi Umum - Dana Bagi Hasil Pajak/Bukan Pajak Pusat 02 January 2019 TUTRI LAKSONO ADI, SE (PPTK pada Bidang Jaringan Infrastruktur TIK dan Aplikasi) 0341-512178
44 Pembinaan Kemitraan Komunikasi dan Kelembagaan Rp. 200.200.200 Dana Alokasi Umum 02 January 2019 TEGUH KUSTONO, S.TP, MT (PPTK pada Bidang Komunikasi) 0341-512178
45 Pengelolaan Sarana dan Prasarana Komunikasi Rp. 22.359.600 Dana Alokasi Umum - Dana Bagi Hasil Pajak/Bukan Pajak Pusat 02 January 2019 TEGUH KUSTONO, S.TP, MT (PPTK pada Bidang Komunikasi) 0341-512178
46 Pemberdayaan komunikasi publik Rp. 15.811.000 Dana Alokasi Umum - Dana Bagi Hasil Pajak/Bukan Pajak Pusat 02 January 2019 TEGUH KUSTONO, S.TP, MT (PPTK pada Bidang Komunikasi) 0341-512178
47 Pembangunan Dan Pengembangan Keamanan Sistem Informasi Rp. 1.062.129.000 Dana Alokasi Umum - Dana Bagi Hasil Pajak/Bukan Pajak Pusat 02 January 2019 SUJIYANTO, ST (PPTK pada Bidang Statistik dan Persandian) 0341-512178
48 Penyusunan dan Pengumpulan data dan statistik daerah Rp. 163.691.900 Dana Alokasi Umum - Dana Bagi Hasil Pajak/Bukan Pajak Pusat 02 January 2019 SUJIYANTO, ST (PPTK pada Bidang Statistik dan Persandian) 0341-512178
49 Pengelolaan dan Evaluasi data Rp. 133.595.500 Dana Alokasi Umum - Dana Bagi Hasil Pajak/Bukan Pajak Pusat 02 January 2019 SUJIYANTO, ST (PPTK pada Bidang Statistik dan Persandian) 0341-512178
50 Penyusunan Dokumen Perencanaan, Penganggaran, dan Evaluasi Perangkat Daerah Rp. 15.334.126,00 APBD 02 January 2020 Drs. HUDA HANURA (PPTK pada Sekretariat Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Batu) 0341-512178
51 Penyusunan Sistem Pelaporan Capaian Kinerja Keuangan Perangkat Daerah Rp. 4.371.848,00 APBD 02 January 2020 Drs. HUDA HANURA (PPTK pada Sekretariat Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Batu) 0341-512178
52 Penyediaan Barang dan Jasa Perkantoran Perangkat Daerah Rp. 1.054.692.200,00 APBD 02 January 2020 Drs. HUDA HANURA (PPTK pada Sekretariat Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Batu) 0341-512178
53 Peningkatan Kapasitas Sumber Daya Aparatur Rp. 76.443.000,00 APBD 02 January 2018 Drs. HUDA HANURA (PPTK pada Sekretariat Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Batu) 0341-512178
54 Pengadaan dan Pengelolaan Sarana dan Prasarana Kedinasan Perangkat Daerah Rp. 171.825.680,00 APBD 02 January 2019 Drs. HUDA HANURA (PPTK pada Sekretariat Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Batu) 0341-512178
55 Pelayanan Informasi Rp. 236.705.574,00 APBD 02 January 2019 SUGIANTO, SE (PPTK pada Bidang Pengelolaan dan Layanan Informasi) 0341-512178
56 Pengembangan Media informasi Rp. 173.895.300,00 APBD 02 January 2020 SUGIANTO, SE (PPTK pada Bidang Pengelolaan dan Layanan Informasi) 0341-512178
57 Pengelolaan Informasi Rp. 285.968.200,00 APBD 02 January 2020 SUGIANTO, SE (PPTK pada Bidang Pengelolaan dan Layanan Informasi) 0341-512178
58 Pengembangan dan pengolahan Infrastruktur Jaringan TIK Rp. 2.287.514.000,00 APBD 02 January 2020 TUTRI LAKSONO ADI, SE (PPTK pada Bidang Jaringan Infrastruktur TIK dan Aplikasi) 0341-512178
59 Pengembangan Jaringan dan Aplikasi TI Smart City Rp. 1.947.303.372,00 APBD 02 January 2020 TUTRI LAKSONO ADI, SE (PPTK pada Bidang Jaringan Infrastruktur TIK dan Aplikasi) 0341-512178
60 Fasilitasi E Government Rp. 242.227.200,00 APBD 02 January 2020 TUTRI LAKSONO ADI, SE (PPTK pada Bidang Jaringan Infrastruktur TIK dan Aplikasi) 0341-512178
61 Pengembangan Aplikasi Rp. 42.624.000,00 APBD 02 January 2020 TUTRI LAKSONO ADI, SE (PPTK pada Bidang Jaringan Infrastruktur TIK dan Aplikasi) 0341-512178
62 Pembinaan Kemitraan Komunikasi dan Kelembagaan Rp. 80.066.500,00 APBD 01 February 2020 ANDRI WIJAYA, S.Sos (PPTK pada Bidang Komunikasi) 0341-512178
63 Pengelolaan Sarana dan Prasarana Komunikasi Rp. 13.396.000,00 APBD 02 January 2020 ANDRI WIJAYA, S.Sos (PPTK pada Bidang Komunikasi) 0341-512178
64 Pemberdayaan komunikasi publik Rp. 64.494.000,00 APBD 02 January 2020 ANDRI WIJAYA, S.Sos (PPTK pada Bidang Komunikasi) 0341-512178
65 Pembangunan Dan Pengembangan Keamanan Sistem Informasi Rp. 126.228.000,00 APBD 02 January 2020 ABDUL RAIS, S.Pd, M.Si (PPTK pada Bidang Statistik dan Persandian) 0341-512178
66 Penyusunan dan Pengumpulan data dan statistik daerah Rp. 111.210.200,00 APBD 02 January 2020 ABDUL RAIS, S.Pd, M.Si (PPTK pada Bidang Statistik dan Persandian) 0341-512178
67 Pengelolaan dan evaluasi Data Rp. 22.623.600,00 APBD 02 January 2020 ABDUL RAIS, S.Pd, M.Si (PPTK pada Bidang Statistik dan Persandian) 0341-512178
68 Penyusunan Dokumen Perencanaan Perangkat Daerah Rp. 2.176.000 APBD 02 January 2021 Vidorava Nurcahyani, SE, MM (PPTK pada Sekretariat) 0341-512178
69 Koordinasi dan Penyusunan Dokumen RKA- SKPD Rp. 1.570.000 APBD 02 January 2021 Vidorava Nurcahyani, SE, MM (PPTK pada Sekretariat) 0341-512178
70 Koordinasi dan Penyusunan Dokumen Perubahan RKA- SKPD Rp. 1.540.000 APBD 02 January 2021 Vidorava Nurcahyani, SE, MM (PPTK pada Sekretariat) 0341-512178
71 Koordinasi dan Penyusunan DPA- SKPD Rp. 1.440.000 APBD 02 January 2021 Vidorava Nurcahyani, SE, MM (PPTK pada Sekretariat) 0341-512178
72 Koordinasi dan Penyusunan Perubahan DPA- SKPD Rp. 1.462.000 APBD 02 January 2021 Vidorava Nurcahyani, SE, MM (PPTK pada Sekretariat) 0341-512178
73 Koordinasi dan Penyusunan Laporan Capaian Kinerja dan Ikhtisar Realisasi Kinerja SKPD Rp. 1.250.000 APBD 02 January 2021 Vidorava Nurcahyani, SE, MM (PPTK pada Sekretariat) 0341-512178
74 Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah Rp. 1.511.000 APBD 02 January 2021 Vidorava Nurcahyani, SE, MM (PPTK pada Sekretariat) 0341-512178
75 Penyediaan Gaji dan Tunjangan ASN Rp. 6.577.856.946 APBD 02 January 2021 Vidorava Nurcahyani, SE, MM (PPTK pada Sekretariat) 0341-512178
76 Penyediaan Administrasi Pelaksanaan Tugas ASN Rp. 378.480.700 APBD 02 January 2021 Vidorava Nurcahyani, SE, MM (PPTK pada Sekretariat) 0341-512178
77 Koordinasi dan Pelaksanaan Akuntansi SKPD Rp. 2.000.000 APBD 02 January 2021 Vidorava Nurcahyani, SE, MM (PPTK pada Sekretariat) 0341-512178
78 Koordinasi dan Penyusunan Laporan Keuangan Akhir Tahun SKPD Rp. 2.947.600 APBD 02 January 2021 Vidorava Nurcahyani, SE, MM (PPTK pada Sekretariat) 0341-512178
79 Pendidikan dan Pelatihan Pegawai Berdasarkan Tugas dan Fungsi Rp. 43.200.000 APBD 02 January 2021 Vidorava Nurcahyani, SE, MM (PPTK pada Sekretariat) 0341-512178
80 Penyediaan Komponen Instalasi Listrik/Penerangan Bangunan Kantor Rp. 2.968.400 APBD 02 January 2021 Vidorava Nurcahyani, SE, MM (PPTK pada Sekretariat) 0341-512178
81 Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor Rp. 48.976.268 APBD 02 January 2021 Vidorava Nurcahyani, SE, MM (PPTK pada Sekretariat) 0341-512178
82 Penyediaan Peralatan Rumah Tangga Rp. 15.481.100 APBD 02 January 2021 Vidorava Nurcahyani, SE, MM (PPTK pada Sekretariat) 0341-512178
83 Penyediaan Bahan Logistik Kantor Rp. 52.567.800 APBD 02 January 2021 Vidorava Nurcahyani, SE, MM (PPTK pada Sekretariat) 0341-512178
84 Penyediaan Barang Cetakan dan Penggandaan Rp. 13.828.800 APBD 02 January 2021 Vidorava Nurcahyani, SE, MM (PPTK pada Sekretariat) 0341-512178
85 Fasilitasi Kunjungan Tamu Rp. 10.963.200 APBD 02 January 2021 Vidorava Nurcahyani, SE, MM (PPTK pada Sekretariat) 0341-512178
86 Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD Rp. 136.626.000 APBD 02 January 2021 Vidorava Nurcahyani, SE, MM (PPTK pada Sekretariat) 0341-512178
87 Penyediaan Jasa Surat Menyurat Rp. 2.300.000 APBD 02 January 2021 Vidorava Nurcahyani, SE, MM (PPTK pada Sekretariat) 0341-512178
88 Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor Rp. 465.670.080 APBD 02 January 2021 Vidorava Nurcahyani, SE, MM (PPTK pada Sekretariat) 0341-512178
89 Penyediaan Jasa Pemeliharaan. Biaya Pemeliharaan dan Pajak Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan Rp. 56.500.000 APBD 02 January 2020 Vidorava Nurcahyani, SE, MM (PPTK pada Sekretariat) 0341-512178
90 Penyediaan Jasa Pemeliharaan. Biaya Pemeliharaan. Pajak. dan Perizinan Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan Rp. 140.050.000 APBD 02 January 2021 Vidorava Nurcahyani, SE, MM (PPTK pada Sekretariat) 0341-512178
91 Pemeliharaan Peralatan dan Mesin Lainnya Rp. 10.297.100 APBD 02 January 2021 Vidorava Nurcahyani, SE, MM (PPTK pada Sekretariat) 0341-512178
92 Monitoring Opini dan Aspirasi Publik Rp. 52.965.280 APBD 02 January 2021 Andri Wijaya, S.Sos (PPTK pada Bidang Informasi dan Komunikasi Publik) 0341-512178
93 Pengelolaan Konten dan Perencanaan Media Komunikasi Publik Rp. 203.539.100 APBD 02 January 2021 Andri Wijaya, S.Sos (PPTK pada Bidang Informasi dan Komunikasi Publik) 0341-512178
94 Pengelolaan Media Komunikasi Publik Rp. 3.512.036.000 APBD 02 January 2021 Andri Wijaya, S.Sos (PPTK pada Bidang Informasi dan Komunikasi Publik) 0341-512178
95 Kemitraan dengan Pemangku Kepentingan Rp. 139.860.000 APBD 02 January 2021 Andri Wijaya, S.Sos (PPTK pada Bidang Informasi dan Komunikasi Publik) 0341-512178
96 Manajemen Komunikasi Krisis Rp. 45.000.000 APBD 02 January 2021 Andri Wijaya, S.Sos (PPTK pada Bidang Informasi dan Komunikasi Publik) 0341-512178
97 Penguatan Tata Kelola Komisi Informasi di Daerah Rp. 51.000.000 APBD 02 January 2021 Andri Wijaya, S.Sos (PPTK pada Bidang Informasi dan Komunikasi Publik) 0341-512178
98 Penyelenggaraan Hubungan Masyarakat. Media dan Kemitraan Komunitas Rp. 1.153.272.000 APBD 02 January 2021 Andri Wijaya, S.Sos (PPTK pada Bidang Informasi dan Komunikasi Publik) 0341-512178
99 Pendaftaran Nama Domain Pemerintah Kabupaten/Kota Rp. 35.000.000 APBD 02 January 2021 Cahyawisesa Sri Rama Atmaja, SE (PPTK pada Bidang Aplikasi Informatika dan Persandian) 0341-512178
100 Penyelenggaraan Sistem Jaringan Intra Pemerintah Daerah Rp. 2.402.118.004 APBD 02 January 2021 Cahyawisesa Sri Rama Atmaja, SE (PPTK pada Bidang Aplikasi Informatika dan Persandian) 0341-512178
101 Sinkronisasi Pengelolaan Rencana Induk dan Anggaran Pemerintahan Berbasis Elektronik Rp. 61.758.500 APBD 02 January 2021 Cahyawisesa Sri Rama Atmaja, SE (PPTK pada Bidang Aplikasi Informatika dan Persandian) 0341-512178
102 Pengembangan Aplikasi dan Proses Bisnis Pemerintahan Berbasis Elektronik Rp. 121.731.090 APBD 02 January 2021 Cahyawisesa Sri Rama Atmaja, SE (PPTK pada Bidang Aplikasi Informatika dan Persandian) 0341-512178
103 Pengembangan dan Pengelolaan Ekosistem Kabupaten/Kota Cerdas dan Kota Cerdas Rp. 1.217.709.600 APBD 02 January 2021 Cahyawisesa Sri Rama Atmaja, SE (PPTK pada Bidang Aplikasi Informatika dan Persandian) 0341-512178
104 Pengembangan dan Pengelolaan Sumber Daya Teknologi Informasi dan Komunikasi Pemerintah Daerah Rp. 28.951.580 APBD 02 January 2021 Cahyawisesa Sri Rama Atmaja, SE (PPTK pada Bidang Aplikasi Informatika dan Persandian) 0341-512178
105 Pengelolaan Government Chief Information Officer (GCIO) Rp. 13.500.000 APBD 02 January 2021 Cahyawisesa Sri Rama Atmaja, SE (PPTK pada Bidang Aplikasi Informatika dan Persandian) 0341-512178
106 Penyediaan Layanan Keamanan Informasi Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota Rp. 15.538.000 APBD 02 January 2021 Cahyawisesa Sri Rama Atmaja, SE (PPTK pada Bidang Aplikasi Informatika dan Persandian) 0341-512178
107 Pelaksanaan Keamanan Informasi Pemerintahan Daerah Kabupaten/Kota Berbasis Elektronik dan Non Elektronik Rp. 622.050.000 APBD 02 January 2021 Andri Wijaya, S.Sos (PPTK pada Bidang Informasi dan Komunikasi Publik) 0341-512178
108 Pelaksanaan Analisis Kebutuhan dan Pengelolaan Sumber Daya Keamanan Informasi Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota Rp. 19.574.000 APBD 02 January 2021 Cahyawisesa Sri Rama Atmaja, SE (PPTK pada Bidang Aplikasi Informatika dan Persandian) 0341-512178
109 Koordinasi dan Sinkronisasi Pengumpulan. Pengolahan. Analisis dan Diseminasi Data Statistik Sektoral Rp. 325.609.550 APBD 02 January 2021 Chairil Fajar Rofi, S.Si, M.Si (PPTK pada Bidang Data dan Statistik) 0341-512178
110 Penyusunan Dokumen Perencanaan Perangkat Daerah Rp. 766.600 PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) 01 March 2022 YULIANTI NOVIDA,S.Pt (PPTK pada Bidang Sekretariat) (0341)512178
111 Koordinasi dan Penyusunan Dokumen RKA-SKPD Rp. 1.078.120 PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) 01 August 2022 YULIANTI NOVIDA,S.Pt (PPTK pada Bidang Sekretariat) (0341)512178
112 Koordinasi dan Penyusunan DPA-SKPD Rp. 1.206.600 Dana Transfer UmumDana Alokasi Umum 03 October 2022 YULIANTI NOVIDA,S.Pt (PPTK pada Bidang Sekretariat) (0341)512178
113 Koordinasi dan Penyusunan Perubahan DPA-SKPD Rp. 992.320 PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) 01 September 2022 YULIANTI NOVIDA,S.Pt (PPTK pada Bidang Sekretariat) (0341)512178
114 Koordinasi dan Penyusunan Laporan Capaian Kinerja dan Ikhtisar Realisasi Kinerja SKPD Rp. 3.176.600 PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) 01 April 2022 YULIANTI NOVIDA,S.Pt (PPTK pada Bidang Sekretariat) (0341)512178
115 Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah Rp. 992.600 PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) 02 February 2022 YULIANTI NOVIDA,S.Pt (PPTK pada Bidang Sekretariat) (0341)512178
116 Penyediaan Gaji dan Tunjangan ASN Rp. 7.559.284.455 PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) 03 January 2022 YULIANTI NOVIDA,S.Pt (PPTK pada Bidang Sekretariat) (0341)512178
117 Penyediaan Administrasi Pelaksanaan Tugas ASN Rp. 393.240.000 PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) 03 January 2022 YULIANTI NOVIDA,S.Pt (PPTK pada Bidang Sekretariat) (0341)512178
118 Koordinasi dan Pelaksanaan Akuntansi SKPD Rp. 2.000.000 PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) 03 January 2022 YULIANTI NOVIDA,S.Pt (PPTK pada Bidang Sekretariat) (0341)512178
119 Koordinasi dan Penyusunan Laporan Keuangan Akhir Tahun SKPD Rp. 3.000.000 PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) 02 February 2022 YULIANTI NOVIDA,S.Pt (PPTK pada Bidang Sekretariat) (0341)512178
120 Pengadaan Pakaian Dinas Beserta Atribut Kelengkapannya Rp. 72.080.000 PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) 01 March 2022 YULIANTI NOVIDA,S.Pt (PPTK pada Bidang Sekretariat) (0341)512178
121 Pendidikan dan Pelatihan Pegawai Berdasarkan Tugas dan Fungsi Rp. 45.960.000 PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) 02 June 2022 YULIANTI NOVIDA,S.Pt (PPTK pada Bidang Sekretariat) (0341)512178
122 Sosialisasi Peraturan Perundang-Undangan Rp. 2.999.918.800 DBH CHT 03 January 2022 YULIANTI NOVIDA,S.Pt (PPTK pada Bidang Sekretariat) (0341)512178
123 Penyediaan Komponen Instalasi Listrik/Penerangan Bangunan Kantor Rp. 5.343.000 PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) 01 April 2022 YULIANTI NOVIDA,S.Pt (PPTK pada Bidang Sekretariat) (0341)512178
124 Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor Rp. 95.620.996 PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) 01 March 2022 YULIANTI NOVIDA,S.Pt (PPTK pada Bidang Sekretariat) (0341)512178
125 Penyediaan Peralatan Rumah Tangga Rp. 32.314.100 PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) 03 January 2022 YULIANTI NOVIDA,S.Pt (PPTK pada Bidang Sekretariat) (0341)512178
126 Penyediaan Bahan Logistik Kantor Rp. 81.158.500 PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) 03 January 2022 YULIANTI NOVIDA,S.Pt (PPTK pada Bidang Sekretariat) (0341)512178
127 Penyediaan Barang Cetakan dan Penggandaan Rp. 28.620.000 PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) 03 January 2022 YULIANTI NOVIDA,S.Pt (PPTK pada Bidang Sekretariat) (0341)512178
128 Fasilitasi Kunjungan Tamu Rp. 7.818.000 PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) 03 January 2022 YULIANTI NOVIDA,S.Pt (PPTK pada Bidang Sekretariat) (0341)512178
129 Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD Rp. 87.155.000 PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) 01 March 2022 YULIANTI NOVIDA,S.Pt (PPTK pada Bidang Sekretariat) (0341)512178
130 Pengadaan Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan Rp. 30.767.000 PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) 01 March 2022 YULIANTI NOVIDA,S.Pt (PPTK pada Bidang Sekretariat) (0341)512178
131 Pengadaan Mebel Rp. 8.650.000 PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) 01 March 2022 YULIANTI NOVIDA,S.Pt (PPTK pada Bidang Sekretariat) (0341)512178
132 Penyediaan Jasa Surat Menyurat Rp. 8.100.000 PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) 01 March 2022 YULIANTI NOVIDA,S.Pt (PPTK pada Bidang Sekretariat) (0341)512178
133 Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik Rp. 12.000.000 PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) 03 January 2022 YULIANTI NOVIDA,S.Pt (PPTK pada Bidang Sekretariat) (0341)512178
134 Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor Rp. 510.356.600 PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) 03 January 2022 YULIANTI NOVIDA,S.Pt (PPTK pada Bidang Sekretariat) (0341)512178
135 Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan dan Pajak Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan Rp. 36.100.000 PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) 03 January 2022 YULIANTI NOVIDA,S.Pt (PPTK pada Bidang Sekretariat) (0341)512178
136 Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, Pajak, dan Perizinan Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan Rp. 201.400.000 PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) 03 January 2022 YULIANTI NOVIDA,S.Pt (PPTK pada Bidang Sekretariat) (0341)512178
137 Pemeliharaan Peralatan dan Mesin Lainnya Rp. 33.979.000 PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) 01 March 2022 YULIANTI NOVIDA,S.Pt (PPTK pada Bidang Sekretariat) (0341)512178
138 Pemeliharaan/Rehabilitasi Gedung Kantor dan Bangunan Lainnya Rp. 41.666.425 PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) 03 October 2022 YULIANTI NOVIDA,S.Pt (PPTK pada Bidang Sekretariat) (0341)512178
139 Monitoring Opini dan Aspirasi Publik Rp. 28.150.000 PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) 03 January 2022 ANDRI WIJAYA,S.Sos (PPTK dan PPK pada Bidang Informasi dan Komunikasi Publik) (0341)512178
140 Pengelolaan Konten dan Perencanaan Media Komunikasi Publik Rp. 62.050.000 PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) 03 January 2022 ANDRI WIJAYA,S.Sos (PPTK dan PPK pada Bidang Informasi dan Komunikasi Publik) (0341)512178
141 Pengelolaan Media Komunikasi Publik Rp. 2.447.891.484 PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) 03 January 2022 ANDRI WIJAYA,S.Sos (PPTK dan PPK pada Bidang Informasi dan Komunikasi Publik) (0341)512178
142 Kemitraan dengan Pemangku Kepentingan Rp. 197.500.000 Dana Transfer Umum - Dana Bagi Hasil 03 January 2022 ANDRI WIJAYA,S.Sos (PPTK dan PPK pada Bidang Informasi dan Komunikasi Publik) (0341)512178
143 Penguatan Tata Kelola Komisi Informasi di Daerah Rp. 42.300.000 PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) 03 January 2022 ANDRI WIJAYA,S.Sos (PPTK dan PPK pada Bidang Informasi dan Komunikasi Publik) (0341)512178
144 Penyelenggaraan Hubungan Masyarakat, Media dan Kemitraan Komunitas Rp. 1.173.978.000 PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) 03 January 2022 ANDRI WIJAYA,S.Sos (PPTK dan PPK pada Bidang Informasi dan Komunikasi Publik) (0341)512178
145 Pendaftaran Nama Domain Pemerintah Kabupaten/Kota Rp. 35.000.000 PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) 04 May 2022 TUTRI LAKSONO ADI,SE (PPTK dan PPK pada Bidang Aplikasi Informatika) (0341)512178
146 Penyelenggaraan Sistem Jaringan Intra Pemerintah Daerah Rp. 2.034.960.000 PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) 01 March 2022 TUTRI LAKSONO ADI,SE (PPTK dan PPK pada Bidang Aplikasi Informatika) (0341)512178
147 Penatalaksanaan dan Pengawasan e-government dalam Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah Kabupaten/Kota Rp. 2.250.000 PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) 02 February 2022 TUTRI LAKSONO ADI,SE (PPTK dan PPK pada Bidang Aplikasi Informatika) (0341)512178
148 Sinkronisasi Pengelolaan Rencana Induk dan Anggaran Pemerintahan Berbasis Elektronik Rp. 85.800.000 PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) 01 April 2022 TUTRI LAKSONO ADI,SE (PPTK dan PPK pada Bidang Aplikasi Informatika) (0341)512178
149 Penyelenggaraan Sistem Komunikasi Intra Pemerintah Daerah Rp. 56.166.104 PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) 03 January 2022 TUTRI LAKSONO ADI,SE (PPTK dan PPK pada Bidang Aplikasi Informatika) (0341)512178
150 Pengembangan Aplikasi dan Proses Bisnis Pemerintahan Berbasis Elektronik Rp. 28.838.000 PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) 02 February 2022 TUTRI LAKSONO ADI,SE (PPTK dan PPK pada Bidang Aplikasi Informatika) (0341)512178
151 Penyelenggaraan Sistem Penghubung Layanan Pemerintah Rp. 48.687.436 PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) 02 February 2022 TUTRI LAKSONO ADI,SE (PPTK dan PPK pada Bidang Aplikasi Informatika) (0341)512178
152 Pengembangan dan Pengelolaan Ekosistem Kabupaten/Kota Cerdas dan Kota Cerdas Rp. 1.270.616.760 PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) 03 January 2022 TUTRI LAKSONO ADI,SE (PPTK dan PPK pada Bidang Aplikasi Informatika) (0341)512178
153 Pengelolaan Government Chief Information Officer (GCIO) Rp. 9.000.000 PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) 04 May 2022 TUTRI LAKSONO ADI,SE (PPTK dan PPK pada Bidang Aplikasi Informatika) (0341)512178
154 Koordinasi dan Sinkronisasi Pengumpulan, Pengolahan, Analisis dan Diseminasi Data Statistik Sektoral Rp. 67.110.000 PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) 01 April 2022 WIWIT ANANDANA,SE (PPTK pada Bidang Data dan Statistik) (0341)512178
155 Peningkatan kapasitas SDM Pemerintah Daerah dalam Peningkatan Mutu Statistik Daerah yang Terintegrasi Rp. 48.006.300 PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) 04 May 2022 WIWIT ANANDANA,SE (PPTK pada Bidang Data dan Statistik) (0341)512178
156 Membangun Metadata Statistik Sektoral Rp. 102.565.000 PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) 02 June 2022 WIWIT ANANDANA,SE (PPTK pada Bidang Data dan Statistik) (0341)512178
157 Penyelenggaraan Otorisasi Statistik Sektoral di Daerah Rp. 11.175.000 PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) 01 November 2022 WIWIT ANANDANA,SE (PPTK pada Bidang Data dan Statistik) (0341)512178
158 Pelaksanaan Analisis Kebutuhan dan Pengelolaan Sumber Daya Keamanan Informasi Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota Rp. 189.977.500 PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) 01 April 2022 TUTRI LAKSONO ADI,SE (PPTK dan PPK pada Bidang Aplikasi Informatika) (0341)512178
159 Pelaksanaan Keamanan Informasi Pemerintahan Daerah Kabupaten/Kota Berbasis Elektronik dan Non Elektronik Rp. 250.000 PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) 01 April 2022 TUTRI LAKSONO ADI,SE (PPTK dan PPK pada Bidang Aplikasi Informatika) (0341)512178
160 Penyediaan Layanan Keamanan Informasi Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota Rp. 15.212.000 PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) 04 May 2022 TUTRI LAKSONO ADI,SE (PPTK dan PPK pada Bidang Aplikasi Informatika) (0341)512178
Pengadaan Barang & Jasa
No. Paket Pekerjaan Pagu Anggaran Sumber Dana Tahun Pengadaan Metode Laporan
No. Paket Pekerjaan Pagu Anggaran Sumber Dana Tahun Pengadaan Metode Laporan
1 Belanja Modal Peralatan Studio Video dan Film (CAMCORDER,CONTROLLING CAMERA,Layar Overhead Proyektor, Uk. 60 inchi x 60 inchi dll) Rp. 221.936.280 PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) 2022 Pengadaan Langsung Belum
2 Belanja Modal Alat Studio Lainnya (DMX DISTRIBUTOR,Mixer Lighting,Modem internet,Moving Head Effect,PAR LED LIGHTING,STAGE EFFECTS) Rp. 53.816.000 PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) 2022 Pengadaan Langsung Belum
3 Belanja Modal Personal Computer (Laptop kantor,Pc All In One Setara Core i5) Rp. 32.103.300 PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) 2022 Pengadaan Langsung Belum
4 Belanja Modal Komputer Unit Lainnya (Laptop,PC ALL In One core i 7) Rp. 28.595.000 PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) 2022 Pengadaan Langsung Belum
5 Belanja Modal Peralatan Jaringan (NETWORK POE SWITCH) Rp. 834.064 PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) 2022 Pengadaan Langsung Belum
6 Belanja Modal Peralatan Komputer Lainnya (Komputer All in One - core i3 6006U, 500gb HDD, 21.5 inch,Printer EPSON L-120) Rp. 13.054.000 PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) 2022 Pengadaan Langsung Belum
7 Belanja Modal Lisensi dan Franchise (Belanja Lisensi Pajak IPP ATV) Rp. 18.000.000 PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) 2022 Pengadaan Langsung Belum
8 Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan dan Sekretariat Tim Pelaksana Kegiatan Rp. 42.300.000 PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) 2022 Swakelola Belum
9 Belanja Jasa Tenaga Kesenian dan Kebudayaan (Jasa Seniman untuk Seni Pertunjukan) Rp. 15.000.000 PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) 2022 Swakelola Belum
10 Belanja Jasa Tata Rias (Jasa Perias Makeup) Rp. 12.500.000 PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) 2022 Swakelola Belum
11 Belanja Lembur (Uang Lembur Non PNS) Rp. 5.000.000 PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) 2022 Swakelola Belum
12 Belanja Langganan Jurnal/Surat Kabar/Majalah Rp15.600.000 Rp. 15.600.000 PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) 2022 Swakelola Belum
13 Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan dan Sekretariat Tim Pelaksana Kegiatan (ATV) Rp. 1.386.000.000 PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) 2022 Swakelola Belum
14 Honorarium Tim Penyusunan Jurnal, Buletin, Majalah, Pengelola Teknologi Informasi dan Pengelola Website (ATV) Rp. 170.125.000 PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) 2022 Swakelola Belum
15 Belanja Jasa Tenaga Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (ATV) Rp. 1.227.200 PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) 2022 Swakelola Belum
16 Belanja Jasa Tenaga Kesenian dan Kebudayaan (ATV) Rp. 36.000.000 PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) 2022 Swakelola Belum
17 Belanja Tagihan Telepon (ATV) Rp. 1.800.000 PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) 2022 Swakelola Belum
18 Belanja Tagihan Air (ATV) Rp. 3.600.000 PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) 2022 Swakelola Belum
19 Belanja Tagihan Listrik (ATV) Rp. 78.000.000 PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) 2022 Swakelola Belum
20 Belanja Kawat/Faksimili/Internet/TV Berlangganan (ATV) Rp. 29.000.000 PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) 2022 Swakelola Belum
21 Belanja Lembur (Uang Lembur Non PNS ATV) Rp. 33.550.000 PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) 2022 Swakelola Belum
22 Belanja Makanan dan Minuman Aktivitas Lapangan (Satuan Biaya Konsumsi Nasi Kotak Rapat / Tamu / Operasional lapangan) Rp. 2.400.000 PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) 2022 Pengadaan Langsung Belum
23 Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan dan Sekretariat Tim Pelaksana Kegiatan (kemitraan) Rp. 92.500.000 PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) 2022 Pengadaan Langsung Belum
24 Belanja Jasa Penyelenggaraan Acara (kemitraan) Rp. 54.600.000 Dana Transfer Umum - Dana Bagi Hasil 2022 Pengadaan Langsung Belum
25 Belanja Hadiah yang Bersifat Perlombaan (kemitraan) Rp. 48.000.000 Dana Transfer Umum - Dana Bagi Hasil 2022 Pengadaan Langsung Belum
26 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak (Humas) Rp. 141.292.000 PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) 2022 Pengadaan Langsung Belum
27 Belanja Makanan dan Minuman Aktivitas Lapangan (Humas) Rp. 13.500.000 PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) 2022 Swakelola Belum
28 Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator, Pembawa Acara, dan Panitia (Humas) Rp. 5.500.000 PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) 2022 Swakelola Belum
29 Belanja Jasa Iklan/Reklame, Film, dan Pemotretan (Humas) Rp. 1.013.686.000 PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) 2022 Pengadaan Langsung Belum
30 Belanja Kawat/Faksimili/Internet/TV Berlangganan (Belanja Jasa Internet Fiber Optic International 100 Mbps Dedicated) Rp. 2.034.960.000 PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) 2022 E Katalog Belum
31 Belanja Kawat/Faksimili/Internet/TV Berlangganan (Jasa Pendaftaran Nama Domain Pemerintah) Rp. 35.000.000 PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) 2022 Pengadaan Langsung Belum
32 Belanja Makanan dan Minuman Rapat (Satuan Biaya Konsumsi Nasi Kotak Rapat / Tamu / Operasional lapangan) Rp. 2.250.000 PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) 2022 E-Purchasing Belum
33 Belanja Jasa Tenaga Pelayanan Umum (JHT (3,70%) Tenaga Harian Lepas (THL) dan JP Tenaga Harian Lepas ) Rp. 43.932.000 PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) 2022 Swakelola Belum
34 Belanja Jasa Tenaga Informasi dan Teknologi (Honorarium Tenaga Teknis dan JHT) Rp. 1.170.844.800 PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) 2022 Swakelola Belum
35 Belanja Iuran Jaminan Kesehatan bagi Non ASN (BPJS) Rp. 49.380.000 PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) 2022 Swakelola Belum
36 Belanja Iuran Jaminan Kecelakaan Kerja bagi Non ASN (iuaran JKK) Rp. 3.012.960 PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) 2022 Swakelola Belum
37 Belanja Iuran Jaminan Kematian bagi Non ASN (iuaran JKM) Rp. 3.447.000 PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) 2022 Swakelola Belum
38 Belanja Lembur (lembur kantor) Rp. 10.530.000 PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) 2022 Swakelola Belum
39 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor (Fotocopy F4/A4 70 Gram) Rp. 4.400.000 PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) 2022 Pengadaan Langsung Belum
40 Belanja Makanan dan Minuman Rapat (Makanan dan Minuman) Rp. 14.850.000 PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) 2022 Pengadaan Langsung Belum
41 Belanja Perjalanan Dinas Biasa (Perjalanan Dinas) Rp. 9.588.000 PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) 2022 Swakelola Belum
42 Belanja Makanan dan Minuman Rapat (Satuan Biaya Konsumsi Nasi Kotak Rapat / Tamu / Operasional lapangan) Rp. 6.750.000 PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) 2022 Pengadaan Langsung Belum
43 Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator, Pembawa Acara, dan Panitia (Honorarium Narasumber Profesional) Rp. 4.050.000 PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) 2022 Swakelola Belum
44 Belanja Jasa Konsultansi Berorientasi Bidang-Telematika (Jasa Konsultansi Penyusunan Peta Rencana SPBE) Rp. 75.000.000 PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) 2022 Pengadaan Langsung Belum
45 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer (AMP RJ45 Connector Cat5E 100 Pcs 6-569278-3) Rp. 742.500 PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) 2022 Pengadaan Langsung Belum
46 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Listrik (PoE Access Point indoor/outdoor up to 15 watt-30 watt) Rp. 694.980 PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) 2022 Pengadaan Langsung Belum
47 Belanja Modal Peralatan Jaringan Rp35.528.624 Rp. 35.528.624 PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) 2022 Pengadaan Langsung Belum
48 Belanja Tagihan Listrik (Bayar listrik kamera cctv) Rp. 12.000.000 PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) 2022 Swakelola Belum
49 Belanja Pemeliharaan Instalasi-Instalasi Lain-Instalasi Lain (Pemeliharaan Jaringan Fiber Optik) Rp. 7.200.000 PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) 2022 Pengadaan Langsung Belum
50 Belanja Kursus Singkat/Pelatihan (pelatihan peningkatan SDM) Rp. 9.000.000 PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) 2022 Swakelola Belum
51 Belanja Jasa Tenaga Ahli (Remunerasi Tenaga Ahli Nasional (Konstruksi) Berpendidikan S1/Setara Kualifikasi Ahli Madya Pengalaman 2 Tahun) Rp. 15.720.000 PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) 2022 Swakelola Belum
52 Belanja Jasa Konsultansi Perencanaan Rekayasa-Jasa Nasihat dan Konsultansi Jasa Rekayasa Konstruksi (Jasa Konsultansi Konstruksi ) Rp. 85.600.000 PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) 2022 Pengadaan Langsung Belum
53 Belanja Pemeliharaan Komputer-Peralatan Komputer-Peralatan Komputer Lainnya (Jasa Perewatan Fire Supression System) Rp. 62.572.500 PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) 2022 Pengadaan Langsung Belum
54 Belanja Perjalanan Dinas Biasa (Perjalanan Dinas) Rp. 26.085.000 PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) 2022 Swakelola Belum
55 Belanja Bahan-Isi Tabung Pemadam Kebakaran (Isi Ulang Tabung APAR Jenis Powder 6 Kg) Rp. 250.000 PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) 2022 Pengadaan Langsung Belum
56 Belanja Jasa Pelayanan Kesehatan bagi ASN (Tes Swab) Rp. 3.000.000 PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) 2022 Swakelola Belum
57 Belanja Perjalanan Dinas Biasa (Perjalanan Dinas) Rp. 12.212.000 PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) 2022 Swakelola Belum
58 Belanja Modal Lisensi dan Franchise(: Lisensi Aplikasi Zoom Meeting dan Webinar) Rp. 31.014.586 PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) 2022 Pengadaan Langsung Belum
59 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak (Sosialisasi analisis statistik/Fotocopy F4/A4 70 Gram) Rp. 960.000 PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) 2022 Pengadaan Langsung Belum
60 Belanja Makanan dan Minuman Rapat (FGD ANALISIS STATISTIK) Rp. 7.650.000 PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) 2022 Pengadaan Langsung Belum
61 Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator, Pembawa Acara, dan Panitia (Honorarium Narasumber Sosialisasi Analisis Statistik) Rp. 6.000.000 PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) 2022 Swakelola Belum
62 Belanja Jasa Tenaga Ahli (Analisis Statistik/Tenaga Non Ahli S1) Rp. 52.500.000 PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) 2022 Pengadaan Langsung Belum
63 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor (tinta printer (pembulatan)) Rp. 6.300 PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) 2022 Swakelola Belum
64 Belanja Kursus Singkat/Pelatihan (Diklat data statistik) Rp. 36.600.000 PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) 2022 Pengadaan Langsung Belum
65 Belanja Perjalanan Dinas Biasa (Diklat data statistik) Rp. 11.400.000 PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) 2022 Swakelola Belum
66 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak (Fotocopy F4/A4 70 Gram) Rp. 740.000 PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) 2022 Pengadaan Langsung Belum
67 Belanja Makanan dan Minuman Rapat (FGD Metadata ) Rp. 3.825.000 PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) 2022 E-Purchasing Belum
68 Belanja Jasa Konsultansi Perencanaan Rekayasa-Jasa Desain Rekayasa Lainnya (Jasa Konsultansi Survei Literasi Digital) Rp. 98.000.000 PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) 2022 Pengadaan Langsung Belum
69 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak (Sosialisasi kebijakan statistik sektoral Fotocopy F4/A4 70 Gram) Rp. 600.000 PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) 2022 Pengadaan Langsung Belum
70 2 Belanja Makanan dan Minuman Rapat (Sosialisasi kebijakan statistik sektoral Satuan Biaya Konsumsi Nasi Kotak Rapat / Tamu / Operasional lapangan) Rp. 4.575.000 PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) 2022 Pengadaan Langsung Belum
71 3 Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator, Pembawa Acara, dan Panitia (Sosialisasi kebijakan statistik sektoral) Rp. 6.000.000 PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) 2022 Swakelola Belum
72 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Rp. 766.600 PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) 2022 Pengadaan Langsung Belum
73 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Listrik Rp. 5.343.000 PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) 2022 Pengadaan Langsung Belum
74 Belanja Suku Cadang-Suku Cadang Lainnya Rp. 3.973.200 PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) 2022 Pengadaan Langsung Belum
75 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover Rp. 14.225.600 PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) 2022 E-Purchasing Belum
76 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Rp. 41.077.346 PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) 2022 E-Purchasing Belum
77 Belanja Sewa Alat Kantor Lainnya Rp. 2.000.000 PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) 2022 Pengadaan Langsung Belum
78 Belanja Modal Komputer Unit Lainnya Rp. 34.344.850 PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) 2022 E-Purchasing Belum
79 Belanja Bahan-Bahan Lainnya Rp. 10.500.000 PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) 2022 Pengadaan Langsung Belum
80 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Perabot Kantor Rp. 8.012.300 PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) 2022 Pengadaan Langsung Belum
81 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor Lainnya Rp. 3.721.800 PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) 2022 Pengadaan Langsung Belum
82 Belanja Langganan Jurnal/Surat Kabar/Majalah Rp. 10.080.000 PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) 2022 Pengadaan Langsung Belum
83 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor Lainnya Rp. 28.122.100 PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) 2022 Pengadaan Langsung Belum
84 3 Belanja Natura dan Pakan-Natura Rp. 19.604.400 PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) 2022 Pengadaan Langsung Belum
85 Belanja Natura dan Pakan-Natura dan Pakan Lainnya Rp. 2.606.000 PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) 2022 Pengadaan Langsung Belum
86 2 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Rp. 23.130.000 PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) 2022 E-Purchasing Belum
87 Belanja Makanan dan Minuman Aktivitas Lapangan Rp. 7.696.000 PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) 2022 Pengadaan Langsung Belum
88 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Rp. 13.540.000 PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) 2022 Pengadaan Langsung Belum
89 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Rp. 15.080.000 PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) 2022 Pengadaan Langsung Belum
90 Belanja Natura dan Pakan-Natura Rp. 840.000 PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) 2022 Pengadaan Langsung Belum
91 Belanja Makanan dan Minuman Jamuan Tamu Rp. 6.978.000 PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) 2022 Pengadaan Langsung Belum
92 Belanja Modal Kendaraan Bermotor Beroda Dua Rp. 30.767.000 PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) 2022 E-Purchasing Belum
93 Belanja Modal Lemari dan Arsip Pejabat Rp. 8.650.000 PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) 2022 E-Purchasing Belum
94 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Rp. 4.700.000 PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) 2022 Swakelola Belum
95 Belanja Pemeliharaan Alat Angkutan-Alat Angkutan Darat Bermotor-Kendaraan Dinas Bermotor Perorangan Rp. 33.600.000 PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) 2022 Penunjukan Langsung Belum
96 Belanja Bahan-Bahan Bakar dan Pelumas Rp. 42.500.000 PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) 2022 Penunjukan Langsung Belum
97 Belanja Pemeliharaan Alat Angkutan-Alat Angkutan Darat Bermotor-Kendaraan Dinas Bermotor Perorangan Rp. 156.800.000 PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) dan SILPA DBHCT 2022 Penunjukan Langsung Belum
98 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer Rp. 5.058.000 PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) dan SILPA DBHCT 2022 Penunjukan Langsung Belum
99 Belanja Pemeliharaan Alat Kantor dan Rumah Tangga-Alat Kantor-Alat Kantor Lainnya Rp. 9.890.000 PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) 2022 Penunjukan Langsung Belum
100 Belanja Pemeliharaan Komputer-Komputer Unit-Personal Computer Rp. 14.600.000 PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) 2022 Penunjukan Langsung Belum
101 Belanja Pemeliharaan Komputer-Peralatan Komputer-Peralatan Mini Computer Rp. 1.005.000 PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) dan SILPA DBHCT 2022 Penunjukan Langsung Belum
102 Belanja Pemeliharaan Komputer-Peralatan Komputer-Peralatan Komputer Lainnya Rp. 3.426.000 PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) 2022 Penunjukan Langsung Belum
103 Belanja Pemeliharaan Bangunan Gedung-Bangunan Gedung Tempat Kerja-Bangunan Gedung Kantor Rp. 41.666.425 PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) 2022 Penunjukan Langsung Belum
104 Belanja Bimbingan Teknis Rp15.000.000 Rp. 15.000.000 PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) 2022 Swakelola Belum
105 Belanja Diklat Kepemimpinan Rp. 28.800.000 PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) 2022 Swakelola Belum
106 Belana Perjalanan Dinas Rp. 2.160.000 PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) 2022 Swakelola Belum
107 Belanja Jasa Pelayanan Kesehatan bagi ASN Rp. 8.500.000 PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) 2022 Swakelola Belum
108 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Rp. 78.655.000 PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) 2022 Swakelola Belum
109 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Benda Pos Rp. 7.800.000 DBH PPh21 2022 Swakelola Belum
110 Belanja Paket/Pengiriman Rp. 300.000 DBH PPh21 2022 Swakelola Belum
111 Belanja Tagihan Listrik Rp. 12.000.000 DBH PPh21 2022 Swakelola Belum
112 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Rp. 4.700.000 PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) 2022 Swakelola Belum
113 Belanja Jasa Tenaga Administrasi Rp. 355.440.000 DAU dan SILPA DBHCHT 2022 Swakelola Belum
114 Belanja Jasa Tenaga Pelayanan Umum Rp. 93.744.000 SILPA DBH Pusat dan SILPA DBHCHT 2022 Swakelola Belum
115 Belanja Lembur Rp36.240.000 Rp. 36.240.000 PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) 2022 Swakelola Belum
116 Belanja Iuran Jaminan Kesehatan bagi Non ASN Rp. 17.748.000 PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) dan SILPA DBHCT 2022 Swakelola Belum
117 Belanja Iuran Jaminan Kecelakaan Kerja bagi Non ASN Rp. 1.212.000 PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) dan SILPA DBHCHT 2022 Swakelola Belum
118 Belanja Iuran Jaminan Kematian bagi Non ASN Rp. 1.272.600 PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) dan SILPA DBHCHT 2022 Swakelola Belum
119 Belanja Pembayaran Pajak, Bea, dan Perizinan (Pajak Kendaraan Tahunan Roda 4 dan Pajak tahunan Kendaraan Roda 2) Rp. 6.250.000 PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) 2022 Swakelola Belum
120 Belanja Pembayaran Pajak, Bea, dan Perizinan (Pajak Kendaraan Dinas Roda 4) Rp. 2.500.000 PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) 2022 Swakelola Belum
121 Belanja Gaji Pokok PNS Rp. 3.434.876.200 DAU 2022 Swakelola Belum
122 Belanja Tunjangan Keluarga PNS Rp. 356.461.378 DAU 2022 Swakelola Belum
123 Belanja Tunjangan Jabatan PNS Rp. 204.939.000 DAU 2022 Swakelola Belum
124 Belanja Tunjangan Fungsional PNS Rp. 23.814.000 DAU 2022 Swakelola Belum
125 Belanja Tunjangan Fungsional Umum PNS Rp. 127.113.000 DAU 2022 Swakelola Belum
126 Belanja Tunjangan Beras PNS [Belanja Gaji dan Tunjangan Beras PNS] Rp. 227.356.892 DAU 2022 Swakelola Belum
127 Belanja Tunjangan PPh/Tunjangan Khusus PPPK [Belanja Gaji dan Tunjangan] Rp. 5.235.034 DAU 2022 Swakelola Belum
128 Belanja Pembulatan Gaji PNS [Belanja Gaji dan Tunjangan] Rp. 70.837 DAU 2022 Swakelola Belum
129 Belanja Iuran Jaminan Kesehatan PNS [Belanja Gaji dan Tunjangan] Rp. 155.572.704 DAU 2022 Swakelola Belum
130 Belanja Iuran Jaminan Kecelakaan Kerja PNS [Belanja Gaji dan Tunjangan] Rp. 6.155.072 DAU 2022 Swakelola Belum
131 Belanja Iuran Jaminan Kematian PNS [Belanja Gaji dan Tunjangan] Rp. 18.465.370 DAU 2022 Swakelola Belum
132 Tambahan Penghasilan berdasarkan Beban Kerja PNS [Belanja Gaji dan Tunjangan] Rp. 1.124.802.936 DAU 2022 Swakelola Belum
133 Tambahan Penghasilan berdasarkan Kondisi Kerja PNS [Belanja Gaji dan Tunjangan] Rp. 130.682.748 DAU 2022 Swakelola Belum
134 Tambahan Penghasilan berdasarkan Prestasi Kerja PNS [Belanja Gaji dan Tunjangan] Rp. 1.743.739.284 DAU 2022 Swakelola Belum
135 Belanja Honorarium Penanggungjawaban Pengelola Keuangan Rp. 359.280.000 DAU dan SILPA DBHCHT 2022 Swakelola Belum
136 Belanja Honorarium Pengadaan Barang/Jasa Rp. 25.560.000 DAU dan SILPA DBHCHT 2022 Swakelola Belum
137 Belanja Jasa Pengelolaan BMD yang Tidak Menghasilkan Pendapatan Rp. 8.400.000 DAU dan SILPA DBHCHT 2022 Swakelola Belum
138 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor (Fotocopy F4/A4 70 Gram) Rp. 3.000.000 DAU 2022 Pengadaan Langsung Belum
139 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor (Fotocopy F4/A4 70 Gram) Rp. 2.000.000 DAU 2022 Pengadaan Langsung Belum
140 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak (Fotocopy F4/A4 70 Gram) Rp. 12.550.000 PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) 2022 Pengadaan Langsung Belum
141 Belanja Makanan dan Minuman Aktivitas Lapangan (Satuan Biaya Konsumsi Nasi Kotak Rapat / Tamu / Operasional lapangan) Rp. 11.550.000 PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) 2022 Pengadaan Langsung Belum
142 Belanja Sewa Peralatan Studio Video dan Film (Sewa Properti) Rp. 18.000.000 PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) 2022 Pengadaan Langsung Belum
143 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak (Cetak Kalender Dinding,Cetak Kalender Meja,Cetak Leaflet/Pamflet,Cetak Undangan Kegiatan Hari-Hari Besar Kenegaraan,Cetak Undangan untuk Hari-ha Rp. 111.080.000 PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) 2022 Pengadaan Langsung Belum
144 Belanja Makanan dan Minuman Aktivitas Lapangan (Satuan Biaya Konsumsi Nasi Kotak Rapat / Tamu / Operasional lapangan) Rp. 1.125.000 PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) 2022 Pengadaan Langsung Belum
145 Belanja Sewa Kendaraan Bermotor Angkutan Barang (Sewa Truck) Rp. 1.700.000 PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) 2022 Pengadaan Langsung Belum
146 Belanja Sewa Alat Kantor Lainnya (Sewa Multiplexer ATV) Rp. 60.000.000 PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) 2022 Pengadaan Langsung Belum
147 Belanja Sewa Peralatan Studio Video dan Film (Sewa LED videotron P4Â + Bumper) Rp. 95.760.000 PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) 2022 Pengadaan Langsung Belum
148 Belanja Jasa Konsultansi Berorientasi Bidang-Keuangan (Belanja Jasa Konsultansi Audit ATV) Rp. 30.000.000 PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) 2022 Pengadaan Langsung Belum
149 Belanja Modal Peralatan Studio Audio (INTERCOM,Wireless Mic Clipon) Rp. 30.460.640 PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) 2022 Pengadaan Langsung Belum
150 Belanja Jasa Internet Fiber Optic International Rp. 2.274.960.000 APBD 2021 E-Purchasing Belum
151 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer Rp. 5.339.400 APBD 2021 Pengadaan Langsung Belum
152 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Listrik Rp. 11.063.250 APBD 2021 Pengadaan Langsung Belum
153 Belanja Sewa Peralatan Studio Video dan Film Rp. 110.880.000 APBD 2021 Pengadaan Langsung Belum
154 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Perlengkapan Dinas Rp. 12.837.440 APBD 2021 Pengadaan Langsung Belum
155 Belanja Modal Alat Bantu Lainnya Rp. 1.003.750 APBD 2021 Pengadaan Langsung Belum
156 Belanja Modal Alat Kesehatan Umum Lainnya Rp. 1.689.600 APBD 2021 Pengadaan Langsung Belum
157 Belanja Modal Peralatan Jaringan Rp. 66.996.834 APBD 2021 Pengadaan Langsung Belum
158 Belanja Modal Peralatan Komputer Lainnya Rp. 15.722.355 APBD 2021 Pengadaan Langsung Belum
159 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer Rp. 1.320.000 APBD 2021 Pengadaan Langsung Belum
160 Belanja Modal Alat Ukur Lainnya Rp. 169.675 APBD 2021 Pengadaan Langsung Belum
161 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer Rp. 3.712.500 APBD 2021 Pengadaan Langsung Belum
162 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Perlengkapan Dinas Rp. 330.000 APBD 2021 Pengadaan Langsung Belum
163 Belanja Suku Cadang-Suku Cadang Lainnya Rp. 3.498.000 APBD 2021 Pengadaan Langsung Belum
164 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Cetak Rp. 177.225.000 APBD 2021 Pengadaan Langsung Belum
165 Belanja Audio Visual Rp. 20.000.000 APBD 2021 E-Purchasing Belum
166 Licensi Zoom Rp. 8.951.580 APBD 2021 Pengadaan Langsung Belum
167 Pendaftaran domain Rp. 35.000.000 APBD 2021 Pengadaan Langsung Belum
168 Belanja Modal Komputer Unit Lainnya Rp. 7.672.468 APBD 2021 Pengadaan Langsung Belum
169 Belanja Cetak Rp. 1.452.000 APBD 2021 Pengadaan Langsung Belum
170 Belanja Cetak Rp. 1.302.840 APBD 2021 Pengadaan Langsung Belum
171 Belanja Cetak Rp. 4.400.000 APBD 2021 Pengadaan Langsung Belum
172 Belanja Makan dan Minum Rp. 23.705.000 APBD 2021 Pengadaan Langsung Belum
173 Belanja Makan Minum Rp. 3.382.500 APBD 2021 Pengadaan Langsung Belum
174 Belanja Modal Komputer Unit Lainnya Rp. 29.148.750 APBD 2021 Pengadaan Langsung Belum
175 Belanja Modal Peralatan PC Rp. 8.988.800 APBD 2021 Pengadaan Langsung Belum
176 Belanja Jasa Konsultasi Manajemen Komunikasi Krisis Rp. 45.000.000 APBD 2021 Pengadaan Langsung Belum
177 Belanja Makanan dan Minuman Aktifitas Lapangan Rp. 15.660.000 APBD 2021 Pengadaan Langsung Belum
178 Belanja Jasa kantor Rp. 8.400.000 APBD 2021 Pengadaan Langsung Belum
179 Belanja Jasa Penyelenggaraan Acara Rp. 56.600.000 APBD 2021 Pengadaan Langsung Belum
180 Belanja Jasa Iklan / Reklame, Film dan Pemotretan Rp. 40.000.000 APBD 2021 Pengadaan Langsung Belum
181 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor - Alat / Bahan untuk Kegiatan Kantor Lainnya Rp. 3.800.000 APBD 2021 Pengadaan Langsung Belum
182 Belanja Jasa Konsultasi Berorientasi Layanan - Jasa khusus Rp. 48.000.000 APBD 2021 Pengadaan Langsung Belum
183 Belanja Modal Peralatan Studio Audio Rp. 1.413.600 APBD 2021 Pengadaan Langsung Belum
184 Belanja Modal Peralatan Studio Video dan Film Rp. 6.400.000 APBD 2021 Pengadaan Langsung Belum
185 Belanja Modal Alat Studio Lainnya Rp. 25.000.000 APBD 2021 Pengadaan Langsung Belum
186 Belanja Modal Alat Komunikasi Telephone Rp. 21.000.000 APBD 2021 Pengadaan Langsung Belum
187 Belanja Modal Personal Computer - PC Rakitan Editing Multimedia Rp. 25.000.000 APBD 2021 Pengadaan Langsung Belum
188 Belanja Modal Peralatan Komputer Lainnya Rp. 11.275.500 APBD 2021 Pengadaan Langsung Belum
189 Belanja Barang Pakai Habis - Belanja Alat / Bahan untuk Kegiatan Kantor - Bahan Cetak Rp. 12.257.280 APBD 2021 Pengadaan Langsung Belum
190 Belanja Barang Pakai Habis - Belanja Alat / Bahan untuk Kegiatan Kantor - Bahan Cetak Rp. 17.848.000 APBD 2021 Pengadaan Langsung Belum
191 Belanja Modal aset Tidak Berwujud Rp. 622.050.000 APBD 2021 E-Purchasing Belum
192 Belanja Jasa Konsultasi Berorientasi Layanan - Jasa khusus Rp. 195.000.000 APBD 2021 Pengadaan Langsung Belum
193 Belanja jasa Iklan / Reklame, Film dan Pemotretan Rp. 971.082.000 APBD 2021 Pengadaan Langsung Belum
194 Belanja Jasa Penyelenggaraan Acara Rp. 156.340.000 APBD 2021 Pengadaan Langsung Belum
195 Belanja Jasa Rp. 5.500.000 APBD 2021 Pengadaan Langsung Belum
196 Belanja Barang Pakai Habis Rp. 18.700.000 APBD 2021 Pengadaan Langsung Belum
197 Belanja Barang Pakai Habis Rp. 1.650.000 APBD 2021 Pengadaan Langsung Belum
198 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Cetak Rp. 269.638.000 APBD 2021 Pengadaan Langsung Belum
199 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Rp. 3.475.200 APBD 2021 Pengadaan Langsung Belum
200 Belanja Makan Minum Rp. 15.592.500 APBD 2021 Pengadaan Langsung Belum
201 Belanja Makan dan Minum Rp. 35.816.000 APBD 2021 Pengadaan Langsung Belum
202 Pengadaan Laptop Rp. 29.148.750 APBD 2021 E-Purchasing Belum
203 Peralatan Komputer Rp. 5.388.200 APBD 2021 Pengadaan Langsung Belum
204 Belanja Cetak Rp. 3.036.000 APBD 2021 Pengadaan Langsung Belum
205 Belanja Cetak Rp. 660.000 APBD 2021 Pengadaan Langsung Belum
206 Pengadaan Komputer Rp. 32.124.000 APBD 2018 Pengadaan Langsung Belum
207 Restrukturisasi Website PPID Rp. 30.000.000 APBD 2017 Pengadaan langsung Sudah
208 Pengadaan Peralatan Jaringan Rp. 2.920.000.000 APBD 2017 Lelang Belum
209 Belanja Teknologi Informasi Smart City Tahap I Rp. 10.000.685.600 APBD 2017 Lelang Belum
210 Belanja Video Profil Smart City Rp. 49.000.000 APBD 2017 Langsung Belum
Laporan Pengadaan
No. Laporan Pagu Anggaran Realisasi Metode CV Pemenang No. Kontrak
No. Laporan Pagu Anggaran Realisasi Metode CV Pemenang No. Kontrak
1 Laporan restrukturisasi website ppid Rp. 30.000.000 Rp. 29.546.000 Pengadaan langsung PT. Dinamika Oceanic Consula 027/01/PPK/422.104/2017