PROFIL PPID PEMBANTU

Dinas Kesehatan

 

Dinas Kesehatan

 

No. Telp

(0341) 593164

Website

http://dinkes.batukota.go.id/web/

6728
 

Alamat

-.

 

INFORMASI & DOKUMENTASI

 
Berkala18
Serta merta0
setiap saat3

Daftar Informasi & Dokumentasi

 
No. Informasi Tahun Kategori Ukuran Lihat / Unduh
No. Informasi Tahun Kategori Ukuran Lihat / Unduh
1 Inovasi Program Kegiatan Tahun 2022 2022 Setiap Saat 6.93 MB
2 Tusi Dinas Kesehatan 2022 Setiap Saat 130.54 KB
3 Laporan Realisasi Anggaran Dinas Kesehatan Kota Batu TA.2022 2022 Berkala 101.99 KB
4 Daftar Aset dan Inventaris KIB A Dinkes 2022 Berkala 14.90 KB
5 Daftar Aset dan Inventaris KIB B Dinkes 2022 Berkala 694.02 KB
6 Daftar Aset dan Inventaris KIB C Dinkes 2022 Berkala 58.28 KB
7 Daftar Aset dan Inventaris KIB D Dinkes 2022 Berkala 10.68 KB
8 DPA Puskesmas Batu TA.2022 2022 Berkala 33.90 MB
9 DPA Puskesmas Sisir TA.2022 2022 Berkala 33.01 MB
10 DPA Puskesmas Beji TA.2022 2022 Berkala 41.20 MB
11 DPA Puskesmas Bumiaji TA.2022 2022 Berkala 37.93 MB
12 DPA Puskesmas Junrejo TA.2022 2022 Berkala 38.66 MB
13 DPA Dinas Kesehatan Kota Batu TA.2022 2022 Berkala 16.28 MB
14 Realisasi Anggaran BTT 2021 Berkala 219.63 KB
15 Anggaran dan Realisasi Penanggulangan Covid 19 2020 Berkala 71.31 KB
16 Laporan Kinerja Instansi Pemerintah 2020 Berkala 660.92 KB
17 Daftar Puskesmas di Lingkungan Dinas Kesehatan Kota Batu 2018 Berkala 226.62 KB
18 Struktur organisasi 2017 Berkala 128.30 KB
19 Uraian Tugas dan Fungsi 2017 Setiap Saat 196.05 KB
20 LAPORAN REALISASI ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DAERAH 2017 Berkala 54.69 KB
21 Profil Dinas Kesehatan 2016 Berkala 2.34 MB
 

RINGKASAN INFORMASI

 
Program & Kegiatan13
Pengadaan Barang & Jasa0
Laporan Pengadaan0

Ringkasan Informasi

 
Program & Kegiatan
No. Program & Kegiatan Pagu Anggaran Sumber Dana Jadwal Pelaksanaan Penaggungjawab Telepon
No. Program & Kegiatan Pagu Anggaran Sumber Dana Jadwal Pelaksanaan Penaggungjawab Telepon
1 Program Pelayanan Administrasi Perkantoran Rp. 10.000.000 Dana Alokasi Umum 13 November 2017 Drg. Kartika Trisulandari (0341) 593164
2 Program Peningkatan Sarana dan Prasarana Aparatur Rp. 315.000.000 Dana Alokasi Khusus 13 November 2017 Drg. Kartika Trisulandari (0341) 593164
3 Program Pelayanan Administrasi Perkantoran (Penyediaan Jasa Surat Menyurat) Rp. 16.101.000 Dana Alokasi Umum 06 November 2018 Drg. Kartika Trisulandari (0341) 593164
4 Program Pelayanan Administrasi Perkantoran (Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik) Rp. 213.000.000 Dana Alokasi Umum 06 November 2018 Drg. Kartika Trisulandari (0341) 593164
5 Program Pelayanan Administrasi Perkantoran (Penyediaan Jasa Pemeliharaan dan Perizinan Kendaraan Dinas/Operasional) Rp. 43.621.000 Dana Alokasi Umum 06 November 2018 Drg. Kartika Trisulandari (0341) 593164
6 Program Pelayanan Administrasi Perkantoran (Penyediaan Jasa Administrasi Keuangan) Rp. 1.967.964.760 Dana Alokasi Umum 06 November 2018 Drg. Kartika Trisulandari (0341) 593164
7 Program Pelayanan Administrasi Perkantoran (Penyediaan Jasa Kebersihan Kantor) Rp. 234.000.000 Dana Alokasi Umum 06 November 2018 Drg. Kartika Trisulandari (0341) 593164
8 Program Pelayanan Administrasi Perkantoran (Penyediaan Alat Tulis Kantor) Rp. 115.000.000 Dana Alokasi Umum 06 November 2018 Drg. Kartika Trisulandari (0341) 593164
9 Program Pelayanan Administrasi Perkantoran (Penyediaan Barang Cetakan dan Penggandaan) Rp. 75.947.000 Dana Alokasi Umum 06 November 2018 Drg. Kartika Trisulandari (0341) 593164
10 Program Pelayanan Administrasi Perkantoran (Penyediaan Komponen Instalasi Listrik/Penerangan Bangunan Kantor) Rp. 5.775.000 Dana Alokasi Umum 06 November 2018 Drg. Kartika Trisulandari (0341) 593164
11 Program Pelayanan Administrasi Perkantoran (Penyediaan Peralatan Rumah Tangga) Rp. 11.499.000 Dana Alokasi Umum 06 November 2018 Drg. Kartika Trisulandari (0341) 593164
12 Program Pelayanan Administrasi Perkantoran (Penyediaan Bahan Bacaan dan Peraturan Perundang-Undangan) Rp. 4.501.370 Dana Alokasi Umum 06 November 2018 Drg. Kartika Trisulandari (0341) 593164
13 Program Pelayanan Administrasi Perkantoran (Penyediaan Bahan Logistik Kantor) Rp. 45.000.000 Dana Alokasi Umum 06 November 2018 Drg. Kartika Trisulandari (0341) 593164
Pengadaan Barang & Jasa
No. Paket Pekerjaan Pagu Anggaran Sumber Dana Tahun Pengadaan Metode Laporan
No. Paket Pekerjaan Pagu Anggaran Sumber Dana Tahun Pengadaan Metode Laporan
Laporan Pengadaan
No. Laporan Pagu Anggaran Realisasi Metode CV Pemenang No. Kontrak
No. Laporan Pagu Anggaran Realisasi Metode CV Pemenang No. Kontrak