PPID Kota Batu
  • beranda
  • profil
    • Instrumen KIP
    • Seputar PPID
    • SK PPID
      • SK Perwali PPID
      • SK PPID Kota Batu
      • SK DIP
      • SK DIP yang Dikecualikan
    • Pedum PPID
    • SOP
      • SOP Layanan
      • SOP Keberatan
      • SOP Penyusunan DIDP
      • SOP Permohonan IP
      • SOP Uji Konsekuensi
      • SOP Penanganan Keberatan IP
      • SOP Fasilitasi Sengketa Informasi
      • SOP Pendokumentasian Informasi Dikecualikan
      • SOP Pedoman Kepegawaian
      • SOP Pedoman Keunganan
      • SOP Pedoman Pengelolaan Administrasi
      • SOP Pedoman Pengelolaan Organisasi
    • Regulasi
    • Pejabat Daerah
    • Struktur Organisasi PUD PPID
    • Tugas dan Fungsi PPID
    • Tugas dan Wewenang Kota Batu
    • Visi Misi
      • Visi & Misi Walikota
      • Visi & Misi PPID
  • Layanan Informasi
    • Permohonan Informasi
    • Pengajuan Keberatan
    • Mekanisme
    • Laporan Akses Informasi
    • Tata Cara Permohonan Informasi
    • Tata Cara Pengajuan
      • Tata Cara Pengajuan Keberatan
      • Tata Cara Pengajuan Sengketa
    • Maklumat layanan Informasi Publik
  • PPID PEMBANTU
  • DAFTAR INFORMASI
  • RINGKASAN
  • Berita
Daftar │ Masuk
Pertanyaan? Hubungi: (0341) 512178
[email protected]
Pertanyaan? Hubungi: (0341) 512178[email protected]
Daftar │ Masuk
PPID Kota Batu PPID Kota Batu
  • beranda
  • profil
    • Instrumen KIP
    • Seputar PPID
    • SK PPID
      • SK Perwali PPID
      • SK PPID Kota Batu
      • SK DIP
      • SK DIP yang Dikecualikan
    • Pedum PPID
    • SOP
      • SOP Layanan
      • SOP Keberatan
      • SOP Penyusunan DIDP
      • SOP Permohonan IP
      • SOP Uji Konsekuensi
      • SOP Penanganan Keberatan IP
      • SOP Fasilitasi Sengketa Informasi
      • SOP Pendokumentasian Informasi Dikecualikan
      • SOP Pedoman Kepegawaian
      • SOP Pedoman Keunganan
      • SOP Pedoman Pengelolaan Administrasi
      • SOP Pedoman Pengelolaan Organisasi
    • Regulasi
    • Pejabat Daerah
    • Struktur Organisasi PUD PPID
    • Tugas dan Fungsi PPID
    • Tugas dan Wewenang Kota Batu
    • Visi Misi
      • Visi & Misi Walikota
      • Visi & Misi PPID
  • Layanan Informasi
    • Permohonan Informasi
    • Pengajuan Keberatan
    • Mekanisme
    • Laporan Akses Informasi
    • Tata Cara Permohonan Informasi
    • Tata Cara Pengajuan
      • Tata Cara Pengajuan Keberatan
      • Tata Cara Pengajuan Sengketa
    • Maklumat layanan Informasi Publik
  • ppid pembantu
  • Daftar Informasi
  • RINGKASAN
  • Berita

LRA

TerkaitLRA

Laporan Realisasi Anggaran (LRA)

 
Laporan Realisasi Anggaran (LRA) adalah laporan yang menyajikan informasi realisasi pendapatan, belanja, transfer, surplus/defisit, pembiayaan, dan sisa lebih/kurang pembiayaan anggaran, yang masing-masing diperbandingkan dengan anggarannya dalam satu periode. Laporan Realisasi Anggaran menyajikan ikhtisar sumber, alokasi, dan pemakaian sumber daya keuangan yang dikelola oleh pemerintah pusat/daerah, yang menggambarkan perbandingan antara anggaran dan realisasinya dalam satu periode pelaporan. Unsur yang dicakup secara langsung oleh LRA terdiri atas pendapatan-LRA, belanja, transfer, dan pembiayaan.

 

 
No. Informasi Tahun PPID Ukuran Lihat / Unduh
No. Informasi Tahun PPID Ukuran Lihat / Unduh
1 LAPORAN REALISASI ANGGARAN (LRA) TAHUN 2021 2022 Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan 2.74 MB
  • Lihat
         
    Unduh
2 Ringkasan Laporan Realisasi Anggaran (LRA) Tahun 2021 2022 Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan 293.47 KB
  • Lihat
         
    Unduh
3 Laporan Realisasi Anggaran Badan keuangan dan Aset Daerah 2021 Badan Keuangan dan Aset Daerah 103.98 KB
  • Lihat
         
    Unduh
4 Laporan Realisasi Anggaran Per Rician Obyek 2021 Badan Keuangan dan Aset Daerah 76.53 KB
  • Lihat
         
    Unduh
5 LRA 2021 2021 Kecamatan Junrejo 750.75 KB
  • Lihat
         
    Unduh
6 LRA 2021 2021 Badan Penanggulangan Bencana Daerah 793.75 KB
  • Lihat
         
    Unduh
7 Laporan Realisasi Anggaran TA 2021 2021 Dinas Sosial 86.87 KB
  • Lihat
         
    Unduh
8 LRA DINSOS 2021 2021 Dinas Sosial 86.87 KB
  • Lihat
         
    Unduh
9 LRA 2021 Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang 24.99 KB
  •  
    Unduh
10 Realisasi Anggaran 2020 2020 Inspektorat 82.75 KB
  • Lihat
         
    Unduh
11 LRA 2019 Desa Sumbergondo 2020 Desa Sumbergondo 12.95 KB
  • Lihat
         
    Unduh
12 LRA - 2019 2020 Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil 397.04 KB
  • Lihat
         
    Unduh
13 LRA 1 DINAS KOMINFO TAHUN 2020 2020 Dinas Komunikasi dan Informatika 352.98 KB
  • Lihat
         
    Unduh
14 LRA 2 DINAS KOMINFO TAHUN 2020 2020 Dinas Komunikasi dan Informatika 782.37 KB
  • Lihat
         
    Unduh
15 LRA 3 DINAS KOMINFO TAHUN 2020 2020 Dinas Komunikasi dan Informatika 1.55 MB
  • Lihat
         
    Unduh
16 Laporan Realisasi Anggaran 2020 Badan Keuangan dan Aset Daerah 5.56 MB
  • Lihat
         
    Unduh
17 Ringkasan LRA Bagian Umum 2020 Bagian Umum dan Rumah Tangga 152.88 KB
  • Lihat
         
    Unduh
18 LRA 2020 2020 Bagian Hukum 37.17 KB
  • Lihat
         
    Unduh
19 Laporan Pengawasan Anggaran Definitif Per Kegiatan 2019 Bagian Organisasi 45.50 KB
  •  
    Unduh
20 Ringkasan LRA Bagian Umum 2019 Bagian Umum dan Rumah Tangga 49.51 KB
  • Lihat
         
    Unduh
21 LAPORAN REALISASI ANGGARAN (LRA) PENDAPATAN DAN BELANJA DAERAH 2019 Bagian Pembangunan 34.07 KB
  • Lihat
         
    Unduh
22 LAPORAN REALISASI ANGGARAN (LRA) TAHUN 2019 2019 Bagian Pembangunan 47.13 KB
  • Lihat
         
    Unduh
23 LRA Badan Keuangan Daerah 2018 2019 Badan Keuangan dan Aset Daerah 87.97 KB
  • Lihat
         
    Unduh
24 LRA 2019 2019 Bagian Administrasi Pemerintahan dan Otonomi Daerah 37.85 KB
  • Lihat
         
    Unduh
25 LRA Bagian Organisasi Setda TA 2019 2019 Bagian Organisasi 122.48 KB
  •  
    Unduh
26 Laporan Realisasi Anggaran (LRA 2019) Pendapatan dan Belanja daerah Dinas Perpustakaan dan kearsipan kota Batu 2019 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan 38.75 KB
  • Lihat
         
    Unduh
27 LRA DPUPR Kota Batu 2019 Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang 31.41 KB
  • Lihat
         
    Unduh
28 Ringkasan LRA 2109 2019 Bagian Hubungan Masyarakat 34.39 KB
  • Lihat
         
    Unduh
29 Rekapitulasi Rincian Penerimaan dan Realisasi / LRA 2018 Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja 1.99 MB
  • Lihat
         
    Unduh
30 lra 2018 2018 Dinas Sosial 49.18 KB
  • Lihat
         
    Unduh
31 Daftar LRA Bagian Umum 2018 Bagian Umum dan Rumah Tangga 47.47 KB
  • Lihat
         
    Unduh
32 LRA 2018 Dinas Lingkungan Hidup 54.18 KB
  • Lihat
         
    Unduh
33 LRA 2018 2018 Dinas Pertanian 147.33 KB
  •  
    Unduh
34 LRA KOTA 2017 2018 Badan Keuangan dan Aset Daerah 30.25 KB
  • Lihat
         
    Unduh
35 LRA Badan Keuangan Daerah 2018 2018 Badan Keuangan dan Aset Daerah 40.16 KB
  • Lihat
         
    Unduh
36 LRA 2018 Bagian Hubungan Masyarakat 45.67 KB
  • Lihat
         
    Unduh
37 Laporan Realisasi Anggaran (LRA) TA. 2018 2018 Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan 433.67 KB
  • Lihat
         
    Unduh
38 laporan realisasi anggaran (LRA) 2018 Dinas Pariwisata 46.58 KB
  •  
    Unduh
39 Laporan Akhir Realisasi Anggaran (LRA) 2018 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Dalam Negeri 49.04 KB
  • Lihat
         
    Unduh
40 Laporan Realisasi Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (LRA) 2017 Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja 2.81 MB
  • Lihat
         
    Unduh
41 Laporan Realisasi Kegiatan 2017 (LRA) 2017 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Dalam Negeri 47.42 KB
  • Lihat
         
    Unduh
42 LRA 2017 Kecamatan Bumiaji 82.94 KB
  • Lihat
         
    Unduh
43 Laporan Realisasi Anggaran (LRA) Dinas Sosial Tahun 2017 2017 Dinas Sosial 35.59 KB
  • Lihat
         
    Unduh
44 LRA 2017 2017 Dinas Lingkungan Hidup 52.75 KB
  • Lihat
         
    Unduh
45 Laporan Realisasi Anggaran 2017 Bagian Administrasi Kesejahteraan Rakyat dan Sosial 31.78 KB
  • Lihat
         
    Unduh
46 LRA AUDITED BPK 2017 2017 Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana 34.98 KB
  • Lihat
         
    Unduh
47 LRA 2017 2017 Bagian Pembangunan 33.25 KB
  • Lihat
         
    Unduh
48 LRA 2016 2016 Badan Keuangan dan Aset Daerah 279.41 KB
  • Lihat
         
    Unduh
  • APBD
  • LAKIP
  • RPJMD
  • ILPPD
  • LRA

PPID Kota Batu

Dalam konteks pemerintahan daerah, PPID adalah pejabat yang ditetapkan melalui SK Gubernur/Bupati/ Walikota, yang memiliki wewenang dalam bidang penyimpanan, pendokumentasian, penyediaan dan pelayanan informasi serta bertanggungjawab langsung kepada Sekretaris Daerah selaku atasan PPID.



KABAR TERKINI
  • Mesin Pengolahan Sampah TPA Tlekung…
    01 July 2022 - 14:32:41
  • Bussiness Basic Training ke 45…
    01 July 2022 - 11:15:56
  • Rapat Paripurna, Walikota Batu…
    01 July 2022 - 10:07:42
  • Rapat Koordinasi Penyelenggaraan…
    30 June 2022 - 15:59:19
Sosial Media
PPID Kota Batu
Dinas Komunikasi dan Informatika - Gedung B1 Lt. 3
Kantor Bersama Pemerintah Kota Batu
JL. Panglima Sudirman No. 507
Kota Batu
 

Page rendered in 0.0239 seconds.

Copyright © 2022 PPID - Kota Batu
  • FAQ
  • Hubungi Kami